Katanya Ada Anggota DPR RI Terjebak di Lift di Plaza Medan Fair yang 'Anjlok'

Katanya Ada Anggota DPR RI Terjebak di Lift di Plaza Medan Fair yang Anjlok
Lift Medan Fair yang sudah diberi tanda rusak.
Minggu, 12 Maret 2017 10:01 WIB

MEDAN - Insiden anjloknya lift di Plaza Medan Fair Jl Gatot Subroto, Medan Petisah, Sabtu (11/3/2017), membuat sebagian pengunjung panik.

Beruntung insiden ini tak berlangsung lama.Beberapa saksi mata yang ada di lokasi menyebut ada seorang pria bertubuh tambun yang teriak-teriak saat lift anjlok. Pria dimaksud sempat mengaku sebagai anggota DPR RI.

"Saya sempat lihat bapak itu teriak-teriak sambil menempelkan telunjuknya di dada. Bapak itu bilang, dia anggota DPR. Laki-laki itu komplain ketika lift anjlok," kata seorang sekuriti yang mengawal jalannya event kosmetik di lantai satu.

Ramadhan, sekuriti sebuah acara yang menolong para pengunjung mengatakan orang yang mengaku anggota DPR RI tersebut bertubuh tambun dan berteriak akan menuntut pengelola Medan Fair.

"Gini dibilangnya. Ngak kenal kalian siapa saya, DPR RI saya. Pokoknya saya tuntut kalian," ujar Ramadan menirukan teriakan pengunjung korban lift yang mengaku angota DPR RI.

Ramadan mengatakan tidak mengenal orang yang mengaku anggota DPR RI tersebut, namun dia mengingat bahwa laki-laki tersebut bertubuh gemuk dan tinggi.

"Ngak kenal aku wajahnya. Cuma dia gemuk dan besar. Saya udah gemuk kek gini. Lebih besar lagi lah dia," bebernya.

Hingga berita ini diturunkan belum diketahui siapa pria yang mengaku sebagai anggota DPR RI tersebut.

Ditanya apakah dirinya mengenal pria yang mengaku anggota DPR RI tersebut, lelaki bertubuh tegap yang membawa handytalky (HT) itu geleng kepala.

Ia mengaku tak tahu menahu.

"Mana saya tau dia anggota DPR RI atau bukan. Enggak ada nama di dadanya. Mana kenal saya," katanya.

Saat lift anjlok, sejumlah sekuriti sempat menahan pintu lift dengan menggunakan tangan. Tujuannya, agar udara tetap masuk ke dalam lift.

Ads
Editor:Wewen
Sumber:tribun
Kategori:Peristiwa, Gonews Group, Medan, Sumatera Utara
wwwwww