Mobil Tabrak 3 Sepeda Motor, Pengendara 'Nyaris' Dimassa Karena Sempat Kabur

Mobil Tabrak 3 Sepeda Motor, Pengendara Nyaris Dimassa Karena Sempat Kabur
Arfin Stevanus pengendara Kijang Inova warna hitam BK 1057 ZD yang menabrak 3 sepeda motor
Sabtu, 11 Maret 2017 04:46 WIB
Penulis: Kamal

MEDAN - Petugas Security Thamrin Plaza terpaksa harus merasa sakitnya ditabrakan oleh salah pengendara mobil Kijang Inova warna hitam BK 1057 ZD di Jalan Gatot Subroto tepatnya di depan Plaza Medan Fair, Sabtu (11/3/2017) sekira pukul 00.30 wib dinihari.

Korban bernama Hendri Irianto Ginting, (45) petugas Security Thamrin Plaza warga Jalan Dusun Srigadai, Sei Sembayang, Diski Binjai, ini mengatakan kejadian itu bermula ketika hendak menuju pulang ke rumahnya dengan mengendarai sepeda motor Honda Revo BK 5565 AEC.

Namun, setiba di Jalan Gatot Subroto, korban tiba tiba ditabrakan oleh pengendara mobil Kijang Inova yang dikemudikan oleh Arfin Stevanus (20), sehingga membuat korban terpental ke arah sebelah kanan pelaku.

loading...
"Pelaku datang dari belakang tepatnya di sebelah kiri saya dengan kecepatan tinggi dan langsung menabrak saya," ungkap Hendri sembari menahan rasa sakit luka-luka dibagian tangan, kaki, wajah dan hidungnya mengeluarkan darah segar.

Ads
Uai menabrak korban, pelaku bukannya berhenti melainkan memilih tancap gas dan kembali menabrak sepeda motor Yamaha Scorfio BK 5886 ABZ dan sepeda motor lainnya yang berada di depan mobil pelaku.

"Dia (pelaku) nabrak sepeda motor lagi yang ada didepannya,"sambung Hendri.

Melihat kejadian itu, warga bersama pengendara lainnya langsung mengejar dan menangkap pelaku guna membawanya ke Mapolsek Medan Baru. "Ia bang, dia (pelaku) nabrak aku juga," ujar Aji Handoko (31) warga Jalan Prasaja Tengah, Kecamatan Sunggal, pengendara sepeda motor Scorpio BK 5886 ABZ yang juga menjadi korban akibat ditabrak pelaku.

Di hadapan petugas SPKT Polsek Medan Baru, pelaku Arfin Stevanus mengaku gugup usai pulang dari Gereja Methodis yang berada di Jalan Merak Jingga.

"Saya baru pulang dari Gereja. Jadi sebelum sampai Carrefour dia (Hendri) telah menabrak saya hingga kaca spion saya pecah. Lalu saya kejar dan saya tabrak saja dia (korban Hendri)," kata Arfin.

Petugas yang melihat kondisi korban cukup parah, akhirnya menyuruh korban untuk berobat dahulu ke ruma sakit terdekat.

"Korban sudah kita arahakan untuk berobat ke rumah sakit, sementara kasusnya telah kita serahkan bagian unit Lantas guna di lakukan pemeriksaan lebih lanjut," kata Sitorus, salah seorang petugas SPKT Polsek Medan Baru.

Editor:Wewen
Kategori:Peristiwa, Gonews Group, Medan, Sumatera Utara
wwwwww