TAPSEL - Meski sudah memiliki 11 orang cucu, kelakuan DS ,65, warga Kelurahan Tapian Nauli, Kecamatan Angkola Selatan, Kabupaten Tapanuli Selatan (Tapsel) benar-benar kelewatan. Pasalnya, hanya karena nafsu semata dirnya tega mencabuli anak tetangganya sebut saja Mawar (9 tahun).

Informasi yang dihimpun di Mapolres Tapsel menyebutkan, terkuaknya aksi pencabulan DS tersebut berawal saat dirinya ketahuan warga tengah menggeranyangi Mawar di dalam kediamannya, Jumat (9/3) kemarin.

Saat itu, tetangganya yang hendak nonton telivisi di kediaman pelaku tanpa sengaja melihat aksi bejat pelaku. Sadar aksinya diketahui, DS pun kemudian langsung menyerahkan diri ke kepala lingkungan.

"Memang saat itu saya kunci pintu rumah, rupanya ada anak tetangga lain yang melihat. Apalagi mereka (anak-anak) sudah biasa menonton tivi di rumah saya," ucap DS.

Oleh warga, DS pun kemudian dibawa ke Mapolres Tapsel guna mempertanggung jawabkan perbuatannya. Ironisnya, kepada petugas DS mengakui sudah 20 kali menggeranyangi tubuh korban terhitung sejak April 2016 silam.

Diceritakan DS, kejadian tersebut awalnya terjadi tat kala Mawar yang sedang nonton telivisi di kediamannya melendoti dirinya. Sialnya, aksi korban tersebut membuat DS menjadi konak. Karena situasi rumah yang kala itu tengah kosong, akal sehat DS pun hilang. Alhasil dirinya pun menggerayangi tubuh mungil korban.

"Mulanya karena dekat-dekat dia dengan saya waktu nonton tivi, disitulah datang setan itu. Lalu saya pegang-pegang (maaf, kemaluannya) dan menciuminya. Cuma itu itu saja," aku DS.

Bahkan guna aksinya tidak diketahui orang, DS kerap memberi uang kepada korban mulai Rp2 ribu hingga Rp5 ribu sebagai uang tutup mulut.

"Semuanya itu saya lakukan di ruang tamu saat rumah sedang sepi dan istri saya sedang pergi keluar," ungkapnya.

Namun saat disinggung apakah dirinya memasukkan kemaluan saat menggeranyangi Mawar, DS mengaku tidak pernah. Dirinya bersikukuh kalau dia hanya mencium-cium kemaluan korban saja.