Resepsi Milad UMSU ke-60

Rektor Bilang Suasana Kondusif Modal Utama Membangun UMSU

Rektor Bilang Suasana Kondusif Modal Utama Membangun UMSU
Rektor UMSU, Agussani dalam resepsi Milad UMSU ke-60
Rabu, 08 Maret 2017 15:59 WIB
Penulis: Kamal

MEDAN - Suasana yang kondusif merupakan modal utama untuk membangun Universitas Muhammadiyah Sumatera Utara (UMSU). Demikian dikatakan Rektor UMSU, Agussani dalam Resepsi Milad UMSU ke-60 di Auditorium kampus tersebut, Jalan Mukhtar Basri, Rabu, (8/3/2017).


Rektor menjelaskan, pihaknya saat ini tengah berupaya untuk menciptakan suasana yang merupakan modal penting untuk membangun itu. "Jadi, kalo suasana kondusif, niscaya kita akan tenang dan bisa semaksimal mungkin membangun amal usaha milik persyarikatan ini," kata Rektor seperti dihimpun GoSumut. 

Selain itu, orang nomor satu di UMSU ini menegaskan, pihaknya tidak akan main - main dalam menegakkan peraturan. "Guna mewujudkan itu itu semua, kita tidak akan mundur sedikit pun dalam penegakan peraturan yang telah disepakati bersama ini," tegas Rektor. 

Ketua Pimpinan Wilayah Muhammadiyah Sumatera Utara (PWM - SU) ini menambahkan, jika semua itu dapat terlaksana sesuai dengan harapan, kedepan, siapapun yang memimpin UMSU nantinya akan lebih mudah mewujudkan visi misi UMSU yang Unggul, Cerdas dan Terpercaya. 

Dalam rangkaian kegiatan itu, UMSU resmi meluncurkan Ruangan Computer Based Test (CBT) Centre Penerimaan Mahasiswa Baru yang diresmikan langsung oleh Ketua Umum Pimpinan Pusat Muhammadiyah, Haedar Nasir.
Ads
wwwwww