Home > Berita > Medan

Polsek Delitua akan Sisir Kawasan Peredaran Narkotika

Polsek Delitua akan Sisir Kawasan Peredaran Narkotika
Ilustrasi
Senin, 06 Maret 2017 16:00 WIB
Penulis: Kamal
MEDAN - Warga di kawasan Medan Johor mengapresiasi kinerja Kepolisian Sektor Delitua dalam Pencegahan, Pemberantasan, Penyalahgunaan, dan Peredaran Gelap Narkoba (P4GN) di wilayah hukumnya. Akan tetapi, warga juga mendesak Polsek Delitua memberantas narkoba di Jalan Karya Bakti dan sekitarnya. Sebab warga menilai di lokasi itu, peredaran narkoba cukup marak."Saya harapkan juga kawasan Jalan Karya Bakti yang cukup tinggi peredaran narkobanya bisa disikat habis oleh petugas Polsek Delitua," kata salah seorang warga Jalan Karya Bakti berinisial AH kepada GoSumut, Senin (6/3/2017).

Ia mengungkapkan, Polsek Delitua saat ini sangat peduli dengan menangkap para pengedar narkoba dan penyakit masyarakat lainnya. Sehingga Polsek Delitua mendapatkan dukungan penuh dari warga Kecamatan Delitua dan Medan Johor.

Apalagi baru-baru ini, Polsek Delitua sudah bergerak membakar pondok di pinggiran sungai yang dijadikan lokasi peredaran barang haram tersebut.

Ads
"Saya harap, petugas jangan menunggu lagi. Segera berantas dan tangkap para pelaku narkoba di Jalan Karya Bakti Medan Johor," ungkapnya. 

Terpisah, Kepala Kepolisian Sektor Delitua, Komisaris Polisi Wira Pryatna menegaskan, dalam pemberantasan narkoba pihaknya juga butuh dukungan dari masyarakat. Sebab, tanpa adanya dukungan dari masyarakat, petugas akan sulit melakukan pemberantasan narkoba.

"Saya akan menindak para pelakunya yang ingin mengedarkan narkoba di wilayah hukum saya," tegasnya. 

Orang nomor satu di Mapolsek Delitua ini menambahkan, dengan tindakan tegas dilakukan petugas, para pelaku akan berpikir untuk mengedarkan narkoba.

"Saya akan sisir kawasan Karya Bakti yang juga rawan peredaran narkoba. Tujuannya agar para bandar jera dan kawasan tersebut bersih dari peredaran narkotika," tambah mantan Wakasatres Narkotika Kepolisian Resor Kota Besar Medan ini. 
Editor:Fatih
Kategori:Medan, Hukrim, Peristiwa, Umum
wwwwww