JAKARTA - Ulama kondang Dr Zakir Naik melakukan pertemuan dengan sejumlah tokoh agama di Cikini Jakarta Pusat, Kamis malam (2/3). Pertemuan itu membahas rencana Dr Zakir Naik melakukan safari dakwah di Indonesia pada April 2017 mendatang.

Salah satu ulama yang hadir dalam pertemuan itu adalah Ustaz Yusuf Mansur. Usai melakukan pertemuan, Ustaz Yusuf Mansur membuat video singkat bersama Dr Zakir Naik. Lewat video tersebut, Yusuf Mansur meminta Dr Zakir Naik menyapa umat Islam Indonesia.

“Plaese say salam to Indonesian people (tolong ucapkan salam kepada masyarakat Indonesia),” ucap Yusuf Mansur.

Permintaan Yusuf Mansur diiyakan Dr Zakir Naik. Ulama asal India itu pun langsung mengucapkan salam untuk umat Islam Indonesia.

“Assalamualaikum warahmatullahi wabarakatuh,” ucap Dr Zakir Naik sembari tersenyum.

Di keterangan video, Yusuf Mansur menyampaikan ucapan terima kasihnya kepada panitia DR Zakir Naik Visit 2017 yang telah mempertemukannya dengan salah satu ulama paling berpengaruh di dunia itu.

“Trm ksh bu hajjah ida hasyim ning dan putra beliau, Pak Ismail. sehingga saya dkk semua bisa ketemu DR. Zakir Naik. salam dan doa dari beliau u/ seluruh sahabat di tanah air. nantikan tour dakwah beliau di Bulan April insyaaAllah. mhn doa u beliau dan semua panitia awal, dan panitia2 tour dakwah beliau kelak,” tulis Yusuf Mansur.(pjs)