JAKARTA - Ustaz Arifin Ilham tak menyia-nyiakan kedatangan ulama kondang Dr Zakir Naik ke Indonesia. Arifin Ilham langsung menemui Dr Zakir Naik di Jakarta dan meminta ulama paling berpengaruh di dunia itu untuk datang ke Masjid Az Zikra, di Sentul, Bogor, Jawa Barat.

Rupanya ajakan Ustaz Arifin Ilham membuahkan hasil. Dr Zakir Naik pun bersedia berkunjung ke Masjid Az Zikra Bogor. Bahkan, Dr Zakir siap menjadi khatib shalat Jumat, besok (3/3/2017).

“SubhanAllah walhamdulillah... Allah pertemukan dg hamba pilihanNya yg menjadi wasilah jutaan manusia masuk Islam, ulama dunia, kanda ustadz DR Zakir Naik, 52 tahun,” tulis Arifin Ilham di akun Facebooknya, Kamis (2/3/2017).

Menurut Arifin Ilham, Dr Zakir Naik akan menyirami umat Islam Indonesia dengan dakwah. Selain menjadi khatib di Masjid Az Zikra Bogor, Dr Zakir juga akan memberikan tausiah yang akan disiarkan langsung tvOne.

“Insya Allah besok khutbah jumat di mesjid Az Zikra, dan kembali Ahad besok 5 Maret / 7 Jumadil Akhir Tawshiyah Zikir Akbar mulai 07.00 pagi, dan dilanjutkan siaran langsung TV ONE Damai Indonesiaku mulai 15 00 – 17 00 di mesjid Az Zikra Sentul Bogor,” tandas Arifin Ilham.(pjs)