Ibu Muda Dibekap dan Diseret ke Ladang Jagung, Bajunya Dibuka Paksa, Lalu...

Ibu Muda Dibekap dan Diseret ke Ladang Jagung, Bajunya Dibuka Paksa, Lalu...
Ilustrasi
Kamis, 02 Maret 2017 09:05 WIB

MEDAN - Seorang ibu muda berinisial ISA (23) diculik dua pria tak dikenal dari tengah jalan, lalu diseret ke ladang jagung. Mulutnya dibekap, pakaiannya langsung dipreteli. Lalu…

Informasi yang dihimpun wartawan, Rabu (1/3/2017) menyebutkan, peristiwa ini terjadi saat warga Pasar VII, Tanah Garapan, Desa Manunggal, Kecamatan Labuhan Deli, itu berjalan kaki menuju Jalan Veteran untuk menunggu angkutan kota (angkot) sekira pukul 08.00 WIB.

Didampingi suaminya, Sy (29), saat membuat laporan ke Polsek Medan Labuhan, korban menceritakan kronologis percobaan pemerk0saan itu kepada wartawan.

Pagi itu, ia beranjak dari rumah menuju ke rumah keluarganya di Pulo Brayan, Kecamatan Medan Barat. Saat berjalan kaki ke simpang untuk menunggu angkot yang berjarak 200 meter dari rumahnya, korban dihadang 2 pria yang tak dikenalnya.

Ads
Dua pria itu langsung mulut korban dibekap, dan menariknya masuk ke ladang jagung. Di lokasi sepi itu, ia dipegangi dan pakaiannya dibuka paksa. “Mulutku dibekap sama pelaku yang satu, yang satu lagi membuka paksa bajuku,” katanya.

Kedua pelaku sempat mengancam akan membunuh korban bila berteriak atau melaporkan mereka ke polisi. “Aku panik, tapi pas agak kendor bekapannya, tangan seorag pelaku langsung kugigit. Aku bisa selamat dan lari sambil teriak minta tolong, makanya mereka (pelaku) kabur,” ungkapnya.

Meski tak mengetahui nama kedua pelaku, namun wajah mereka dikenalnya. Pasalya sebelum kejadian, kedua pelaku sering melintas di depan rumahnya. “Wajah kedua pelaku aku tanda. Kalau ciri-cirinya, yang satu agak putih dan tinggi, kalau yang satu lagi pendek, kulitnya hitam dan ada tato di tangannya,” terangnya.

Editor:Wewen
Sumber:metro24.co
Kategori:Sumatera Utara, Medan, Gonews Group, Hukrim
wwwwww