JAKARTA - Istri komedian Aming, Evelyn Nada Anjani dan kuasa hukumnya, Henry Indraguna, membatalkan konferensi pers terkait kabar gugatan cerai Evelyn terhadap Aming. Konferensi pers itu direncanakan digelar hari ini, Selasa (28/2/2017).

Dikutip dari dream, kabar tentang kondisi rumah tangga mendadak jadi perbincangan penggiat sosial media setelah muncul unggahan dari artis Nikita Mirzani. Unggahan itu menjadi ramai karena selain berisi nasihat, Nikita juga memberi hashtag #jadijandagaadasalahnyakok.

Nikita mengatakan, unggahan itu memang dia tujukan untuk Evelyn. ''Ya kan jadi janda tidak ada salahnya, terus yang dipermasalahkan apa dengan status janda,'' kata Nikita

''Betul (Batal). Saya harus ke Bali mendadak jadi ditunda. Kalau tidak Kamis atau Jumat besok,'' kata Kuasa hukum Evelyn, Henry Indraguna saat dihubungi dream, Selasa.

Henry membenarkan keterangan pers yang akan dilakukan kliennya terkait kabar soal rumah tangga Evelyn dan Aming. Namun, masalah apa yang bakal dijelaskan oleh Evelyn, Henry enggan membocorkannya.

''Iya betul (Soal rumah tangga). Tapi nanti biar Evelyn saja yang menerangkan,'' ucapnya.

Menurut Henry saat ini hubungan Evelyn dengan suaminya masih berjalan baik. Bahkan belum ada laporan atau gugatan cerai dari pihak Evelyn.

''Sampai hari ini aman saja tapi tidak tahu kalau besok. Tiba-tiba dilempar asbak kan bisa saja jadi masalah kan. Kita kan tidak tahu. Tapi sampai hari ini aman. Artinya belum ada gugatan di pengadilan atau ke polisi,'' ungkapnya.***