MEDAN - Seketika pengendara yang melintas di Jalan AH Nasution Kecamatan Medan Johor tampak heboh. Pasalnya, satu unit Dumtruck plat BK 9172 MN dengan kecepatan tinggi menabrak mobil Daihatsu Terios hitam plat BK 1156 OS. Tidak sampai di situ, tabrakan beruntun pun tidak terhindarkan. Sebab, empat mobil yang berada di depannya pun ikut ringsek.

Informasi diperoleh GoSumut, Minggu, (26/2/2017) keempat mobil yang dimaksud ialah Honda CRV putih plat BK 1174 F, Toyota Yaris Silver plat BK 1775 BRdan Kijang Kapsul biru abu-abu plat BK 1319 RF. Sedangkan yang mengalami rusak ringan adalah Kijang Kapsul biru dongker plat BK 1090 QN. Keempatnya ditabrak dari belakang oleh Dumtruck di Jalan AH Nasution persimpangan Jalan Karya Wisata Medan Johor.

"Tadi aku lagi makan bakso bang. Kutengok mobil truck melaju dari arah asrama haji menuju Simpang Pos dengan kecepatan tinggi, oleng lansung menabrak mobil yang ada di depannya," kata warga sekitar yang mengaku bermarga Ginting.

Sementara, salah seorang petugas dari Satuan Lalulintas berpangkat Aiptu saat diwawancarai di lokasi mengatakan kejadian itu memang tabrakan beruntun, tapi ia belum bisa memastikan penyebabnya. "Memang kejadian tabrakan beruntun. Tapi pastinya belum diketahui apa penyebabnya, katanya.

Pantauan di lokasi, Akibat insiden ini pengendara Terios mengalami luka-luka dan patah tangan. Sedangkan pengemudi truck yang diketahui bernama Todi (29) langsung diamankan.

Selain itu, akibat insiden ini, arus lalulintas di lokas tersebut sempat macet hingga lima kilo meter. Begitu juga dengan warga sekitar, langsung berbondong - bondong memadati lokasi insiden tersebut.