Ini Dia 21 Pengunjung Karaoke Elegan Mabuk Narkoba Diseret BBN

Sabtu, 25 Februari 2017 15:04 WIB

MEDAN - Petugas dari Badan Narkotika Nasional Provinsi (BNN-P) Sumatera Utara kembali menggelar razia di tempat hiburan malam. Kali ini, petugas yang berpakaian lengkap dengan mobil dinasnya menyasar karaoke Elegan, Jalan Waringin, Sekip, Kecamatan Medan Petisah, Sabtu (25/2/2017) dinihari.

Informasi dihimpun menyebutkan, razia terdiri dari beberapa tim itu langsung memasuki satu demi satu ruangan yang berada di lokasi tersebut tanpa terkecuali.

Jelas saja, kedatangan para petugas pimpinan Brigjend Pol Andi Loedianto itu membuat para pengunjung heboh. Sementara para pengunjung yang sedang asyik menikmati dentuman musik spontan terkejut saat petugas memasuki ruangan KTV. 

Petugas gabungan Polrestabes Medan bersama Badan Narkotika Nasional Provinsi (BNNP) Sumatera Utara melakukan razia rutin di hiburan malam Elegant Jl Gatot Subroto, Medan Petisah.

Ketika razia berlangsung, puluhan pengunjung ditemukan dalam keadaan mabuk narkoba.

"Untuk sementara ini, ada 44 orang yang kami periksa urinenya. Dari 44 orang itu, 21 diantaranya positif menggunakan narkoba," kata Kepala Bagian Operasional Polrestabes Medan, AKBP Doni Sembiring, Sabtu (25/2/2017) dini hari.

Ia mengatakan, 21 orang yang positif narkoba itu 12 diantaranya wanita, dan 9 orang laki-laki. Saat dirazia pun, sebagian lainnya masih dalam keadaan pengaruh narkoba.

Salah satu pengunjung wanita berpakaian seksi bahkan tak bisa duduk dengan tenang. Wanita berambut panjang dengan dandanan menor itu berukangkali menggerak-gerakkan tangannya, seolah ingin menari.

Petugas gabungan yang melihat tingkah aneh pengunjung tersebut langsung membawanya ke toilet untuk tes urine. Setelah dicek, hasilnya dinyatakan positif.

"Mereka yang kami amankan ini akan diserahkan ke BNN guna proses lebih lanjut. Mereka akan menjalani asesmen," ungkap Sembiring.

Ads
BACA: BNN Sumut Razia Karaoke Elegan, Para Pengunjung Lakukan Tes Urine 

Editor:Wewen
Sumber:tribun
Kategori:Hukrim, Gonews Group, Medan, Sumatera Utara
wwwwww