Home > Berita > Umum

Van Dijk Siap Jadi Eksekutor di Babak Adu Penalti

Van Dijk Siap Jadi Eksekutor di Babak Adu Penalti
Sergio van Dijk
Kamis, 23 Februari 2017 21:54 WIB
PELUANG terjadinya adu penalti pada babak delapan Piala Presiden 2017 sangat mungkin terjadi karena tidak ada tambahan waktu. Namun, bila harus terjadi penyerang Persib Bandung, Sergio van Dijk, mengaku siap menjadi eksekutor.Persib Bandung akan menghadapi Mitra Kukar di babak delapan yang akan dihelat di Stadion Manahan, Solo, Sabtu (25/2/2017) malam WIB. Menurut Sergio, ia sudah terbiasa mengambil tendangan penalti sehingga tak keberatan bila ditunjuk sebagai penendang.

"Bermain di lapangan dengan penuh suporter mungkin bisa jadi akan membuat beban pemain. Tapi, buat saya itu sudah menjadi hal biasa karena sudah sering mengambil tendangan penalti. Striker sudah terbiasa melakukan tendangan dari kotak penalti," kata pemain 34 tahun.

Kendati demikian, Van Dijk menargetkan Persib bisa meraih kemenangan di waktu normal.

Ads
"Tapi, mudah-mudahan saja kami bisa memenangkan pertandingan dalam waktu normal 90 menit. Pertadingan itu sendiri sama seperti pertandingan lainnya, dan akan penuh tekanan," pungkasnya.

Persib Bandung lolos dari fase penyisihan dengan hasil sempurna, mereka menyapu bersih tiga pertandingan dengan kemenangan.

Dari enam kali pertemuan kedua klub, Maung Bandung meraih empat kemenangan, sekali imbang dan sekali kalah.
Editor:Fatih
Sumber:Inilah.com
Kategori:Umum, Peristiwa, Olahraga
wwwwww