Berdomisili di Indonesia Ternyata Bisa Tingkatkan Gairah Seksual Suami Istri

Berdomisili di Indonesia Ternyata Bisa Tingkatkan Gairah Seksual Suami Istri
ilustrasi
Selasa, 14 Februari 2017 23:36 WIB

AROMA tubuh seseorang, tak bisa dimungkiri, bisa membuat Anda terpesona atau terganggu.

Sebab, hidup di negara tropis seperti Indonesia membuat aroma tubuh cepat tercium oleh orang lain. Pasalnya, tubuh mudah berkeringat dan berminyak di bawah udara yang panas.

Bicara soal aroma tubuh, sebenarnya seberapa berpengaruhnya kah pada kualitas bercinta pasangan suami istri?

Ternyata, menurut studi yang dipublikasikan oleh The Journal of Neuroscience, hormon seksual wanita bisa meningkat ketika menghirup androstadieone, yakni kumpulan aroma keringat pria.

Ads
Aroma keringat yang dimaksud memiliki testoterone tinggi sehingga menciptakan aroma yang maskulin pada indera penciuman wanita.

Pengaruh stimulasi seks, perubahaan emosional, dan aktivasi otak, menjadi efek yang terjadi pada tubuh wanita ketika mencium aroma keringat pria yang maskulin.

Studi lain yang ditayangkan pada jurnal Clinical Endorcinology mengungkapkan bahwa pria dan wanita yang tinggal di area tropis seperti Indonesia memiliki banyak keuntungan.

Ternyata, sinar matahari yang terserap pada tubuh bisa meningkatkan perubahan baik pada kehidupan seksual Anda.

Tubuh yang memiliki suplai vitamin D dari sinar matahari yang baik memiliki level testoteron dan libido yang sangat baik, ketimbang pria yang jarang terkena sinar matahari, seperti mereka yang tinggal di negara empat musim.

Penelitian yang berlangsung di negara empat musim ini membuktikan bahwa level testoteron pria meningkat di musim panas. Lalu, mengalami penurunan pada musim dingin.(kpc)

Editor:Arie RF
Sumber:kompas.com
Kategori:Gonews Group
wwwwww