Subhanallah, Istrinya Suruh Poligami, Jawaban Caisar YKS Benar-benar Mengharukan...

Subhanallah, Istrinya Suruh Poligami, Jawaban Caisar YKS Benar-benar Mengharukan...
Istimewa.
Minggu, 12 Februari 2017 12:33 WIB
Penulis: Muslikhin Effendy
JAKARTA - Poligami merupakan momok bagi wanita. Kebanyakan wanita tak akan rela jika dimadu. Namun, yang terjadi pada istri Caisar sungguh berbeda. Istri Caisar, Indadari Mindrayanti justru menyuruh suaminya untuk berpoligami.

Istri komedian ini menyuruh suaminya untuk berpoligami karena penyakit langka yang di deritanya. Seperti yang Kita tahu, Indadari menderita penyakit kulit Psioriasis.

Dokter menyatakan bahwa penyakit Indadari belum ditemukan obatnya. Penyakit ini juga bisa kambuh sewaktu-waktu dan menimbulkan rasa gatal, perih dan luka pada kulit wanita bercadar ini.

loading...
Indadari sendiri sebenarnya tak paham dengan penyakit yang di deritanya. Ia baru menyadari penyakitnya sejak hamil anak pertama. Sampai sekarang aku nggak tahu penyakit ini karena apa, jadi muncul saja kayak gitu," ucap Indadari dilansir dari TribunNews.com.

Ads
Jika penyakit ini kambuh, akan muncul benjolan kecil di tubuh Indadari. Benjolan ini akan menimbulkan luka, rasa panas dan perih ketika digaruk.

"Kalau aku garuk jadi luka ya semacam kayak cacar, yang dirasakan itu panas dan perih,” lanjut dia.

Selama penyakitnya kambuh, Indadari tak boleh keluar rumah saat cuaca terlalu oanas atau terlalu dingin. Ia juga tak boleh terlalu stress agar penyakitnya tak bertambah parah.

Indadari mengaku sempat sedih karena mengetahui penyakit yang di deritanya adalah penyakit langka. Namun, Ia cukup lega karena penyakit ini bukanlah penyakit keturunan.

Karena merasa penyakit yang dideritanya membuatnya tak secantik dulu lagi, Indadari lantas menyuruh suaminya berpoligami.

"Saya kasihan sama suami saya, sempat terlontar pikiran ‘enggak apa-apa sayang kalau mau poligami, aku ikhlas Insya Allah’,” kata Indadari seperti dikutip dari Dream.co.id.

Indadari menyadari bahwa setiap laki-laki pasti menginginkan istri yang tak memiliki masalah kulit dan juga berparas cantik.Tapi, jawaban Caisar atas keinginan istrinya itu sungguh tak terduga.

Caisar menolak tawaran Indadari untuk menikah lagi dan mengungkapkan bahwa nanti Ia akan mendapat ganti 70 bidadri di surga.

"Belum tentu yang lain bisa nerima aku apa adanya, nanti di surga juga dapat 70 bidadari, ngapain nambah hanya karena penyakit kamu," tambah Indadari, mengulangi jawaban suaminya. ***
Sumber:dream.com dan Tribunews
Kategori:Gonews Group, Peristiwa
wwwwww