Home > Berita > Umum

Siang Ini, Dai Cilik Asal Pekanbaru Syekh Abdul Rasyid Bakal Berikan Tausyiah di Pembukaan MTQ Kabupaten Malang

Siang Ini, Dai Cilik Asal Pekanbaru Syekh Abdul Rasyid Bakal Berikan Tausyiah di Pembukaan MTQ Kabupaten Malang
Syekh Abdul Rasyid tampak hadir di Pembukaan MTQ Kabupaten Malang. (GoNews.co/Muslikhin)
Sabtu, 11 Februari 2017 10:01 WIB
Penulis: Muslikhin Effendy
MALANG - Musabaqoh Tilawatil Qur'an (MTQ) tingkat Kabupaten Malang, hari ini, Sabtu (11/2/2017), akan resmi dibuka oleh pejabat Bupati Kabupaten Malang, di Pondok Pesantren Moderen Al Rifai II, Jawa Timur.

MTQ Kabupaten Malang yang diikuti lebih dari 500 orang peserta, akan dibuka dengan berbagai acara, salahsatunya adalah Tablig Akbar.

Dimana dalam Tablig Akbar tersebut, pihak panitia mengundang secara khusus Dai dan Hafiz cilik asal Kota Pekanbaru, Riau, untuk memberikan Tausyiah dan murotal.

Dari pantauan GoNews.co, yang juga hadir dalam acara tersebut, Syekh Abdul Rasyid tampak sudah memasuki ruangan acara, yang dilaksanakan di Masjid Pondok Pesantren Al Rifai II.

Ads
Jebolan Hafiz Cilik RCTI dan Indosiar ini, selain memberikan Tausyiah, direncanakan juga akan didaulat memimpin sholawat bersama dengan para santri dan santriwati Pondok Pesantren Al Rifai II.

"Insya Allah selain ceramah, nanti ada penampilan sholawat Simtudduror dari anak-anak santri, dan Syekh Abdul Rasyid jadi vokalisnya," ujar Ustaz Zudan kepada GoNews.co.

Sementara itu, Umi Syekh Abdul Rasyid mengatakan, selain di Pondok Pesantren Al Rifai II, putranya juga akan mengisi berbagai acara di Malang Jawa Timur.

"Tadi malam sudah mengisi acara di Surabaya, pagi ini di Ponpes Al Rifai, dan sore nanti juga di salah satu Pesantren di Malang. Mohon doa restunya supaya acara ini lancar dan barokah," pungkas Yulia, Umi Syeh Rasyid. (***/dnl)
wwwwww