Home > Berita > Umum

Wanita Berbaju Hitam Motif Huruf Ditemukan Tewas Terbakar

Wanita Berbaju Hitam Motif Huruf Ditemukan Tewas Terbakar
Petugas identifikasi dari Polrestabes Medan terlihat sedang mencari petunjuk kematian wanita berusia 21 tahun itu.
Kamis, 09 Februari 2017 16:15 WIB
Penulis: Kamal
MEDAN - Warga yang bermukim di kawasan Jalan Bilal / Binjai Km 12 tepatnya di belakang Pabrik Kompor Hock, Desa Mulyorejo, Kecamatan Sunggal, Kabupaten Deliserdang geger dengan penemuan sesosok mayat wanita dengan kondisi terbakar, Kamis (9/2/2017).Informasi diperoleh, temuan yang menghebohkan itu kali pertama diketahui salah seorang perempuan yang merupakan pemulung saat mencari barang bekas di lokasi sekitar.

Melihat sesosok mayat wanita terbakar, sontak dia pun memberitahu kepada warga dan selanjutnya diberitahukan kepada petugas kepolisian di Mapolsek Sunggal. 

"Mendapat laporan tersebut, tim langsung menuju lokasi," kata Kepala Kepolisian Sektor Sunggal, Kompol Daniel Marunduri S.IK kepada GoSumut.

Ads
Mantan Kanit Ekonomi Satreskrim Polrestabes Medan ini menjelasakan, berdasarkan pemeriksaan, mayat wanita tersebut berusia sekitar 21 tahun.

Orang nomor satu di Mapolsek Sunggal ini menambahkan, tidak tertutup kemungkinan mayat tersebut merupakan korban pembunuhan.

"Semua kemungkinan masih kita selidiki. Saat ini kita sedang bekerja untuk mengungkapnya," tambah Daniel.

Daniel pun mengimbau, kepada sipapun jika membaca atau mengetahui dari media tentang identitas mayat tersebut untuk melaporkannya ke Mapolsek Sunggal. "Jika ada yang mengetahui identitas mayat, agar segera melaporkannya ke kita," imbau Daniel. 

Pantauan di lokasi, wanita ini diperkirakan memiliki tinggi badan sekitar 150 senti meter, mengenakan celana hitam, baju hitam bermotif huruf berwarna putih. Saat ditemukan, di sekitar jenazah juga terdapat beberapa berkas dokumen seperti fotocopy ijazah SMA Melati Binjai, fotocopy Daftar Riwayat Hidup, fotocopy domisili dari Kelurahan dengan nama Sarah Sartika, Lahir di Binjai, 4 September 1996.
Editor:Fatih
Kategori:Umum, Peristiwa, Hukrim, Medan
wwwwww