Pesawat Mendarat Darurat Gara-gara Aroma Kemaluan Larissa Jones

Pesawat Mendarat Darurat Gara-gara Aroma Kemaluan Larissa Jones
(eberita.org)
Kamis, 09 Februari 2017 11:59 WIB
WASHINGTON - Pesawat milik maskapai United Airlines yang sedang terbang menuju Washinton DC, Amerikat Serikat, terpaksa mendarat darurat di Charlotte, North Carolina.Penyebab pendaratan darurat tersebut adalah aroma tidak sedap (busuk) yang berasal dari kemaluan salah seorang penumpang perempuan bernama Larissa Jones.

Jamal, salah seorang penumpang mengatakan, awalnya dia menduga bau busuk itu berasal dari bangkai binatang yang mati akibat terjepit dalam pesawat.

''Saya kira ada binatang yang terjepit dan mati di bawah kursi, sehingga menimbulkan bau busuk seperti kotoran manusia,'' katnya.

Ads
Dipetik di TMZ Breaking, sesaat setelah pesawat lepas landas, beberapa penumpang mulai muntah akibat bau busuk itu.

Karena tidak tahan menghirup bau busuk itu, para penumpang meminta pilot melakukan pendaratan darurat di Charlotte.

Setelah mendarat darurat, para penumpang diminta turun sementara, dan petugas menyemprotkan cairan anti-infeksi dalam kabin.

“Saya tidak habis pikir, dia naik pesawat dengan kondisi busuk seperti itu. Dia pasti menderita penyakit yang sangat parah,'' kata pramugari pesawat.

''Saya seolah bermimpi ngeri. Sumpah, saya pikir saya berada dalam zon twilight,'' sambungnya.

Sesaat setelah pesawat mendarat di Charlotte, Larissa Jones dibawa ke rumah sakit setempat, untuk diperiksa kesehataannya dan mendapatkan perawatan.***

Editor:hasan b
Sumber:eberita.org
Kategori:Gonews Group
wwwwww