Home > Berita > Umum

Meski Medan Raih Penghargaan Tapi Jalan Kayak 'Kubangan' Kerbau

Meski Medan Raih Penghargaan Tapi Jalan Kayak Kubangan Kerbau
Jalan Sutomo Ujung alami kerusakan jalan parah di Kota Medan
Rabu, 08 Februari 2017 15:57 WIB
Penulis: Wen

MEDAN - Hingga kini jalan rusak masih ada di Kota Medan, padahal telah menerima penghargaan tranportasi terbaik, pada bebapa pekan lalu oleh Menteri Perhubungan saat berada di Jakarta.

Jalan Sutomo Ujung masih mengalami kerusakan jalan parah di Kota Medan ini, sudah dari dulu pengerjaan dilakukan tetapi tetapi masih rusak bisa jadi pengerjaan asal-asalan yang dilalukan pemerintah.

Menurut Wanita berkrudung yang bekerja sebagai tukang parkir area tersebut mengatakan, pernah dilakukan perbaikan tapi tetap juga masih begini jalannya, pemerintah dianggap tidak memperdulikan Jalan Sutomo Ujung.

"Pernah di timbun pasir oleh orang itu (pemerintah) tapi masih juga lobang, pulaknya pasir yang ditimbun, bukan aspal yang dibuat,"ucap wanita yang enggan menyebutkan identitasnya kepada Gosumut, Rabu (8/2/2017).

Ads
Selain wanita ini yang dibuat kecewa oleh pemerintah, pasalnya akses untuk parkirnya sedikit sulit untuk diakses karena banyaknya lubang dan genangan air bila hujan turun.

Herman penjaga toko Elektronik sekitaran Jalan Sutomo tersebut juga mengatakan, beberapa bulan lalu dilakukan perbaikan, namun juga tetap kembali rusak, dan membuat para pengunjung tokonya jadi kesusahan akibat jalan yang rusak parah tersebut.

"Pernah kemarin waktu beberapa bulan lalu dilakukan perbaikan, namun tetap juga rusak, gimana pembeli mau kesini kalau jalannya aja seperti begitu, entah gimana pemerintah ku tengok pun bang,"ucap Herman saat berada di depan tokonya.

Editor:Wewen
Kategori:Umum, Gonews Group, Medan, Sumatera Utara
wwwwww