MEDAN - Akun Facebook Syawal Nasution, membuat heboh media sosial. Pasalnya, akun tersebut mengabarkan Ketua PDI-P, Hasyim, Selasa (7/2/2017). Namun, anggota DPRD Medan dari Komisi C ini, membantah peristiwa yang dikabarkan di media sosial itu kalau dirinya tewas.

Menurut Hasyim, dirinya akan segera melaporkan hal tersebut ke Polrestabes Medan, terkait isu hoax yang beredar luas di media sosial itu.

"Ya, mau konfirmasi dulu ke Polrestabes. Soalnya inikan, menyebar isu-isu dan juga SARA, lihat saja, kok aku dibilang tewas, padahal aku masih sehat-sehat ini, kalian lihatkan," ucap Hasyim kepada wartawan saat berada di gedung DPRD Medan.

Hasyim juga tidak terima dengan isu yang menyebarkan dirinya tewas dibacok. Sebabnya, banyak rekan-rekan maupun keluarganya menghubungi dia guna mempertanyakan berita yang ada di Facebook itu.

"Gara-gara itu, aku ditanyain keluarga dan para kader dari PDI-P, semua pada nanya tentang berita itu, mempertanyakan apakah betul yang dibunuh itu aku," ucap Hasyim.

Akun Facebook Syawal Nasution terbit 22 jam yang lalu. Sontak mengudang 111 Komentar dan 16 kali dibagikan, serta 242 like dari pengguna media sosial tersebut.