Waduh Piala Presiden 2017 Akan Diaudit PwC, Kenapa?

Waduh Piala Presiden 2017 Akan Diaudit PwC, Kenapa?
Ilustrasi. (net)
Jum'at, 03 Februari 2017 20:24 WIB
Penulis: Azhari Nasution
JAKARTA - Dalam upaya keterbukaan finansial, panitia Turnamen Sepakbola Piala Presiden 2017 akan melibatkan salah satu auditor terbaik PricewaterhouseCoopers (PwC).

Pernyataan itu disampaikan anggota Stering Comitte Berlinton Siahaan saat mendampingi panitia pelaksana Piala Presiden yang diwakili oleh Maruar Sirait selaku Ketua Steering Committee menghadap Kapolri Jenderal Tito Karnavian di kediamannya, Jumat (3/2) malam. 

"Keterlibatan PwC sebagai bentuk nyata dari keterbukaan panitia soal finansial," katanya dalam siaran pers yang dikeluarkan PSSI.

loading...
Dalam pertemuan itu, Ketua Organizing Committe (OC), Iwan Budianto yang ikut mendampingi menyampaikan bahwa Piala Presiden 2017 akan dibuka di Sleman, 4 Februari 2017.

Ads
Piala Presiden akan diikuti 20 peserta dan digelar di lima kota yakni Bandung, Malang, Bali, Madura, dan Sleman.

Iwan juga meminta khususnya pada tanggal 15 Februari 2017 nanti ketika terjadi Pilkada serentak, yang salah satunya juga berlangsung di kota Yogyakarta tidak sampai mengganggu jadwal turnamen.

Sementara itu, Maruar Sirait meminta dukungan dukungan keamanan kepada Kapolri terkait acara pembukaan di Sleman, 4 Februari 2017.

"Kapolri bukan hanya mendukung pelaksanaan tetapi menyanggupi untuk hadir di acara pembukaan," katanya. ***
Editor:Muslikhin Effendy
Kategori:Gonews Group, Peristiwa, Pemerintahan, Olahraga
wwwwww