Home > Berita > Umum

Terjatuh dari Sepeda Motor, Pelajar SLTP Tewas di Tempat

Terjatuh dari Sepeda Motor, Pelajar SLTP Tewas di Tempat
Ilustrasi
Kamis, 02 Februari 2017 17:06 WIB
Penulis: Kamal
MEDAN - Kecelakaan lalulintas yang merenggut korban jiwa kembali terjadi di wilayah hukum Polrestabes Medan. Kali ini, korbannya Abdul Khoir Hartono (14), tercatat sebagai pelajar kelas II Sekolah Lanjutan Tingkat Pertama (SLTP), Namira, Jalan Pasar I Tanjung Sari, Medan.Kejadian naas yang menimpa penduduk Jalan Setia Budi Pasar I Gang Rambutan II, Kelurahan Tanjung Sari, Medan Selayang ini terjadi saat sepeda motor Honda Revo plat BK 2638 AO yang dikendarainya hilang keseimbangan saat menuju Jalan Ngumban Surbakti, tepatnya di Jalan Gagak Hitam.

Semula, korban bersama rekannya berkonvoi menuju Jalan Ngumban Surbakti. Setibanya di lokasi, korban mendahului truk plat BK 8511 MD. Namun naas kendaraan korban hilang keseimbangan. "Langsung jatuh dia kesebelah kanan, dan dihantam truk," ujar rekan korban, Sindy, yang melihat kejadian kepada GoSumut, Kamis, (2/2/2017).

Sementara, Kepala Kepolisian Sektor Sunggal, Kompol Daniel Marunduri yang dikonfirmasi membenarkan kejadian tersebut. "Benar, korban meninggal dunia di lokasi kejadian karena kepalanya pecah dihantam truk," kata Daniel. 

Ads
Sebelumnya, kejadian serupa juga terjadi di Jalan Perintis Kemerdekaan Medan pada Selasa, (31/1/2017). Ketika itu korbanya adalah Sondang Natalis Rajagukguk (23), mahasiswi Universitas Methodist II, penduduk asal Kecamatan Torgamba, Kabupaten Labuhan Batu, dokter koas itu juga meninggal dunia dalam kecelakaan tersebut.
Editor:Fatih
Kategori:Umum, Peristiwa, Hukrim, Gonews Group, Medan
wwwwww