MEDAN - PSMS Medan menjalani laga uji coba melawan TGM di Stadion Kebun Bunga, Jum'at (27/1/2017). Laga uji coba ini merupakan rangkaian seleksi yang tengah di jalani guna menghadapi kompetisi Liga 2, Maret mendatang.  Mengawali pertandingan, kedua kesebelasan bermain terbuka dengan tempo yang cukup lambat. Namun, ini hanya sebentar. Di pertengahan babak pertama, tempo pertandingan meningkat, bahkan beberapa kali serangan PSMS dari sayap kiri mampu merepotkan barisan pertahanan lawan.

Mengandalkan umpan terobosan beberapa kali, kesebelasan TGM mampu menembus pertahanan PSMS. Akan tetapi, tidak menuai hasil. Hingga babak pertama usai, skor masih imbang 0-0.

Di babak kedua, PSMS mengambil inisiatif untuk menyerang. Begitupun, hasil belum diraih dikarenakan koordinasi antar pemain belum sempurna hingga membuat PSMS kesulitan menembus pertahanan lawan. Sedangkan TGM hanya sesekali melakukan serangan balik.

Dengan kegigihan dan semangat menyerang, akhirnya PSMS mampu mencetak gol melalui Aidun di lima menit jelang berakhirnya babak kedua. Aidun dengan mudah membobol jaring lawan setelah berdiri bebas dan mendapatkan umpan tarik dari sayap kanan. Gol ini terjadi ketika kiper meninggalkan gawang. Skor berubah 1-0 untuk keunggulan tim yang berjuluk Ayam Kinantan itu.

Keunggulan ini mampu dipertahanan kesebelasan tuan rumah hingga pertandingan usai.