JAKARTA - Gak kerasa, Debat Pilgub DKI Jakarta putaran kedua tinggal besok nih. Yap, tepatnya Jumat (27 Januari 2017. Nah, kalo di debat yang pertama itu moderatornya Ira Koesno,  bekas presenter Liputan 6 di SCTV, nah di putaran kedua ini, moderatornya diganti.

Tebak siapa penggantinya? Ya, tak lain dan tak bukan adalah Tina Talisa.

Siapa sih Tina Talisa?

Buat kamu yang pernah nonton tvOne, pasti mengenal sosok presenter perempuan yang cantik kelahiran Bandung ini.

Ya, di tahun 2011 doi sering tampil di program Apa Kabar Indonesia Malam yang tayang di  TV News tersebut.

Walaupun usianya sudah 30 an lebih, Tina Talisa masih bikin 'Baper'. Lepas di tvOne, perempuan cantik yang ternyata mantan finalis Puteri Indonesia 2003 ini sempat bergabung dengan Indosiar sebagai manajer pencari bakat dan pertunjukan, penyiar utama, cuaca dan olahraga, dan baru pada 2015 kemarin sampai sekarang, Tina Talisa kini muncul di NET TV sebagai host di program Satu Indonesia.

Nah, selain sebagai presenter dan host, ternyata perempuan yang cantik yang bakal jadi moderatur Pilgub DKI Jakarta putaran kedua ini ternyata handal dalam urusan tarik suara.

Entah bakat atau memang pernah les menyanyi, Malesbanget.com sempat menemukan di beberapa kesempatan, dirinya pernah menunjukan kemampuan tarik suaranya sebelum membawakan berita.

Kalau dipikir-pikir, kayanya Tina Talisa adalah satu-satunya presenter berita di Indonesia yang ngebawain berita sambil bernyanyi lho. Penasaran kaya gimana suara Tina Talisa?

Anda bisa simak video nya di youtube canelnya Malesbanget.com. Saking merdu suaranya, presenter ini pernah diajak 'Si Raja Dangdut' Haji Rhoma Irama. Ck ck ck! Hebat euy. Dan selain presenter yang juga hobi nyanyi di depan kamera juga, pesona Tina Talisa sempat mampir ke iklan di televisi.

Duh duh duh, gak sabar kan?, apakah nanti pas debat Pilgub DKI Jakarta putaran kedua Jumat besok ini, Tina Talisa bakal nyanyi sebelum memulai debat?

Mudah-mudahan saja teh Tina nyanyi ya, biar nanti semua yang nonton Debat Cagub besok jadi tambah baper. ***