PADANG LAWAS - Komite pemenangan pemilu dareh DPD Partai Amanat Nasional (PAN) Kabupaten Padang Lawas dibentuk. Rapat pembentukan dihadiri oleh pengurus Harian DPD PAN Palas,antara lain ketua Sahrun Hasibuan dan hadir juga Anggota DPRD Palas dari Fraksi PAN Agus Nasution.

Rapat pembentukan dipimpin langsung Ketua DPD PAN Palas,Sahrun Hasibuan. Hasil rapat memberikan amanah kepada Agus Nasution Untuk menjadi ketua Komite Pemenangan Pemilu Daerah.

Sedangkan Wakil-wakil ketua antara lain, Dahlan Siregar, Sawaluddin Siregar, Ragusta Nasution Dan Mhd.Yunus Harahap. Sementara itu, untuk komposisi Sekretaris dipercayakan kepada Syarif Lubis, SH. Sedangkan Wakil-wakil Sekretaris antara lain Almizani Nasution, SE, Sofyan AB.

Untuk Posisi Bendahara diamanahkan kepada Parlaungan Siregar dan wakilnya Salmah Matondang. Devisi-devisi yang akan diisi Untuk KPPD Pantai Amanat Nasional (PAN) Palas antara lain Devisi Saksi, Div Kampanye, logistik,pencalegkan, div. penggalangan suara perempuan, div. penggalangan suara remaja, Div.Hukum dan Advokasi, Div.Data dan Renstra dan Div.Media dan Sosmed.

Ketua DPD PAN Palas Sahrun Hasibuan, kepada GoSumut Kamis (26/1/2017) di sekretariat DPD PAN Palas Jln Ki.Hajar Dewantara Sibuhuan memberi komentar bahwa Komite pemenangan Pemilu Daerah PAN Palas diyakini mampu untuk meningkatkan target suara pemili baik untuk kursi DPRD Kabupaten,DPRD Provinsi maupun kursi DPR RI.

"Untuk kursi DPRD Palas, kita targetkan semua daerah pemilihan dapat terisi oleh PAN," cetus Sahrun didampingi ketua KPPD PAN Palas Agus Nasution didampingi pengurus DPD PAN.

Dikatakan Sahrun, saat ini DPD PAN Palas sedang melakukan konsolidasi intren partai untuk penguatan menghadapi pemilu baik Pemilihan Kepala Daerah maupun pemilu Legislatif.

Menyangkut Daerah pemekaran, yang secara Regulasi Kabupaten Palas sudah menetapkan pertambahan 5 kecamatan baru, pihaknya akan segera melakukan konsolidasi kepada kader Partai yang berdomisili di Wilayah kecamatan Baru.

"Kita programkan paling lama jangka waktu Satu bulan kedepan, wilayah kecamatan yang baru akan dapat terisi komposisi kepengurusan tingkat DPC PAN di 5 Kecamatan yang baru tersebut,” tegas Sahrun.

Sementara itu, Ketua KPPD DPD PAN Palas terpilih Agus Nasution yang juga Anggota DPRD Palas menyampaikan siap menjalankan Amanah yang diberikan kepadanya.

Dikatakannya, dirinya bersama Tim akan berusaha dan berjuang maksimal untuk memenangkan Pemilu akan datang. Oleh karena itu, dirinya berharap Tim yang akan dipimpinnya benar-benar solid dalam melaksanakan kinerja dan program partai.