MEDAN - Warga di bantaran aliran Sungai Deli, tepatnya di Jalan Kolonel Yos Sudarso, Lingkungan VIII, Kelurahan Glugur Kota, Medan Barat mendadak gempar. Kegemparan yang menyebabkan kehebohan itu terjadi karena warga menemukan sesosok mayat wanita tersangkut di bebatuan di aliran sungai tersebut, Rabu (25/1/2017).

Informasi yang diperoleh, korban yang diketahui bernama Fauziah Pasaribu (45) penduduk Jalan Sibiru - biru, Dusun III Buntu Desa Sidodadi, Kecamatan Sibiru - biru, Deliserdang, merupakan korban rakit yang terbalik pada Selasa, (23/1/2017) di sungai Babura di kawasan Jalan Starban, Kelurahan Polonia, Medan Polonia.

Kepala Kepolisian Sektor Medan Barat, Kompol Victor Ziliwu yang dikonfirmasi seputar hal tersebut mengatakan bahwa awalnya warga di lokasi melaporkan tentang penemuan mayat tersebut. 

"Petugas yang menerima laporan langsung menuju lokasi yang dimaksud," kata Victor kepada GoSumut.

Selain itu, mantan Wakasat Reskrim Polrestabes Medan ini menerangkan, dari hasil olah Tempat Kejadian Perkara (TKP) tidak ditemukan tanda kekerasan terhadap tubuh korban. "Sesuai hasil otopsi pihak Rumah Sakit Bhayangkara, tidak ditemukan tanda kekerasan pada jasad korban yang hampir membusuk itu," Viktor.

Informasi sebelumnya, keluarga korban dan pihak Badan Penaggulangan Bencana Dearah (BPBD) Kota Medan telah dua hari mencari keberadan korban yang diketahui mengalami kecelakaan rakit terbalik di bantaran Sungai Babura di kawasan Jalan Starban Polonia Medan.