MEDAN - Warga yang berada di seputaran Pasar Sei Sikambing yang berada di Jalan Kapten Muslim, Kelurahan Sei Sikambing C, Kecamatan Medan Helvetia mendadak heboh. Pasalnya, api mendak membakar dapur milik pedagang di lokasi, Selasa (24/1) pagi.

Informasi yang dihimpun, api yang membara bermula ketika Purniati (46) tengah memasak getah damar di kuali dengan menggunakan kompor gas. Entah mengapa, api mendadak membesar dan membakar dinding duapur.

Warga yang berada di lokasi pun langsung heboh. Kemudian mereka memadamkan api dengan air agar tidak merambat ke rumah yang lain. Dan tidak berapa lama, kobaran api pun akhirnya berhasil dipadamkan.

"Tidak ada korban jiwa. Pemilik masakan adalah Bapak Hj. Sapri (47) warga Tanjung Rejo, Medan sekaligus pedagang ayam," ujar Kapolsek Helvetia Kompol Hendra ketika dikonfirmasi wartawan.

Ditambahkannya, pihak kepolisian juga sudah memasang police line di lokasi. Kemudian membawa barang bukti berupa tabung gas, kompor gas, kayu yang terbakar serta getah damar yang saat itu tengah dimasak.