KISARAN - Bupati Asahan, Drs.H.Taufan Gama Simatupang MAP, melakukan inspeksi mendadak ke Rumah Sakit Umum Daerah Haji Abdul Manan Simatupang (RSUD HAMS). Dalam inspeksinya bupati melihat secara langsung sudah sejauh mana peningkatan kualitas pelayanan yang diberikan managemen RSUD HAMS tersebut kepada masyarakat Asahan pada khususnya dan masyarakat luar Asahan pada umumnya.

Selain berbincang kepada sejumlah perawat dan keluarga pasien Taufan juga melakukan pengecekan peralatan sarana dan prasarana pendukung yang dimiliki RSUD HAMS tersebut.

Dalam kesempatan tersebut dihadapan Direktur RSU HAMS, para dokter dan perawat jaga Taufan berpesan agar dapat terus berupaya meningkatkan pelayanan prima kepada masyarakat sehingga ke depannya keluhan yang dialami masyarakat dapat di minimalisir serta RSUD HAMS ini dapat dicintai masyarakat luas.

“Saya minta kepada seluruh staf baik itu dokter perawat maupun Aparatur Sipil Negara (ASN) di RSUD HAMS ini dapat memberikan pelayanannya yang semaksimal mungkin,” pinta Taufan seraya mengataan khusus kepada Direktur RSU HAMS untuk dapat lebih jeli memperhatikan dan mendengar situasi berbagai keluhan dan tanggapan baik dari pasien maupun dari keluarga pasien atau masyarakat lainnya.