BINJAI - Kapolres Binjai AKBP M. RENDRA SALIPU, SH, SIK, M.Si bersama dengan Kasat Intel AKP USRAT AMINULLAH bersilahturrahmi dengan Ketua BEM (Badan eksekutif Mahasiswa) dan Komite Mahasiswa Se-Kota Binjai, Selasa (10/1/2017) sekira Pukul 17.50 WIB di RM. Malioboro Jln. Kesatria No. 2 Kel. Satria Kec. Binjai Kota. Dalam pertemuan tersebut masing – masing anggota BEM dan Komite Mahasiswa memperkenalkan diri dan dilanjutkan Kapolres menyampaikan agar menyatukan hati dalam memelihara situasi kamtibmas diwilayah Hukum Polres Binjai, tidak terpengaruh akan berbagai isu dan lebih mengutamakan dialog dalam menyelesaikan permasalahan serta selalu berkordinasi dengan Polres Binjai jika henda melakukan kegiatan.

Kapolres juga menyampaikan penjelasan tentang fungsi tugas kepolisian dibidang Lantas, Reskrim dan Narkoba serta peraturan tentang adanya traffic light serta dalam hal untuk memperlancar arus lalu lintas, pihak kepolisian mempunyai kewenangan untuk mengambil tindakan Diskresi kepolisian dengan mengabaikan traffic light untuk memperlancar arus lalu lintas.

Dalam memberantas peredaran Narkoba di Kota Binjai tidak main – main dan tetap pada komitmennya untuk membuat kota binjai zero narkoba, mengenai isu tentang adanya Oknum Anggota Polri yang membekingi bandar narkoba, Kapolres meminta kerjasama dengan Ketua BEM dan Ketua Komite Mahasiswa Kota Binjai untuk menginformasikannya.

Sebelum berakhir pertemuan tersebut, Kapolres menyampaikan kepada Ketua BEM dan Ketua Komite Mahasiswa Kota binjai, akan bersilahturrahmi ke Perguruan Tinggi atau Kampus – kampus yang ada di Kota Binjai, silahtuhrami yang penuh keakraban tersebut pun berakhir pada pukul 18.30 Wib dengan ditutup foto bersama.