DELI SERDANG - Seorang pengunjung kafe, Ansari (57) warga Jalan Suryadi Desa Sampali, Percut Sei Tuan, Deliserdang dianiaya temannya berinisial A hingga pingsan. Dengan wajah lembam dan kepala terluka, Rabu petang korban melaporkan peristiwa penganiayaan yang dialaminya ke Polsek Percut Sei Tuan.

Di kantor polisi, korban mengungkapkan aksi penganiayaan yang dialaminya terjadi, Rabu sekira pukul 01.00 WIB. Sebelumnya korban minum-minum di satu kafe Jalan Suryadi Desa Sampali. Ketika asyik minum, korban melihat A terlibat keributan dengan pengunjung kafe lainnya.

Mengenal pelaku korban menghampiri A dan meminta supaya jangan ribut dengan pengunjung lainnya. Setelah menasehati pelaku, Ansari keluar dari kafe dan berjalan menuju rumah A yang letaknya tak jauh dari kafe. Selanjutnya korban melaporkan ke istri serta anak pelaku, bahwa A membuat keributan di kafe.

Istri dan anak pelaku langsung mendatangi kafe dan memarahi A. Pelaku tak terima, sehingga ia berjalan keluar kafe hendak menuju rumahnya guna menemui korban. Di tengah jalan, pelaku berpapasan dengan korban. Saat itu juga pelaku langsung memukuli wajah dan kepala korban, hingga korban pingsan.

Melihat korban tak berdaya, pelaku meninggalkan lokasi. Warga sekitar yang melihat kejadian itu langsung membawa korban ke klinik terdekat guna mendapat perawatan intensif. Rabu sore kondisi korban mulai membaik, dan didampingi keluarganya korban melapor ke Polsek Percut Sei Tuan.

Seorang petugas kepolisian yang tak ingin namanya dikorankan menjelaskan, korban sudah membuat laporan di sentra pelayanan kepolisian (SPK).

Korban sudah membuat laporan, namun belum diperiksa di penyidik. Kita menyarankan korban pulang ke rumahnya, menunggu kondisinya benar-benar pulih. Setelah pulih total, korban bisa kembali lagi ke kantor polisi guna diperiksa.