MEDAN - Sahari Gultom sudah tiba di Medan dan mulai melakukan seleksi penjaga gawang pada skuat PSMS Medan di Stadion Mini Kebun Bunga, Selasa (27/12/2016) pagi.


Namun selesai melatih, ia segera bergegas menyiapkan barang-barangnya untuk pulang ke rumah. Ketika ditanyai, ia mengatakan dirinya ingin mengikuti pertandingan bertajuk Trofeo yang berlangsung di Lapangan Tanah 600 Marelan, Selasa (27/12/2016) sore.

"Setelah ini saya mau ke Marelan dulu, ada pertandingan persahabatan nanti. Tim PSMS All Star gabung dengan tiga kelompok suporter. Jadi saya ingin main juga," ujar eks Kiper PSMS Medan ini Selasa (27/12/2016).

Sore nanti pukul 14.30 WIB memang akan ada pertandingan Quod Trofeo antar tiga kelompok suporter PSMS yakni, Kami Anak Medan Pecinta Ayam Kinantan (Kampak) FC, Suporter Medan Cinta Ayam Kinantan (SMeCK) Hooligan, dan PSMS Fans Club (PFC) serta ditambah satu tim mantan pemain PSMS yakni PSMS All Star.

Laga tersebut merupakan pertandingan silaturahmi antar kelompok suporter, mengingat satu anggota dari Kampak FC yang meninggal dunia beberapa waktu lalu lantaran ricuh.

Sehingga Sahari juga ingin turut meramaikan kegiatan tersebut. Apalagi ia sudah lama tak di Medan semenjak bersama PS TNI mengikuti turnamen Torabika Soccer Championship (TSC).

"Di sana juga nanti banyak juga kok yang main, ada Legimin, Selamet Riadi, Reswandi sama orang Legimin juga bakalan main. Selain silaturahmi juga bisa seru-seruan aja di sana," pungkasnya.