DELI SERDANG - Proyek pembangunan kolam renang milik Pemkab Deliserdang yang berada di depan Kantor Bupati kembali memakan korban. Dimana korban terakhir yang tewas adalah Kusno sujarwadi (29) dan Reno (4) ditemukan mengapung di kolam renang.

Menurut informasi yang diterima, keduanya merupakan warga Percut Seituan dan Sunggal. Kejadian ini menambah deretan panjang jumlah korban tewas di areal proyek karena sekitar tiga tahun lalu kejadian serupa juga sudah pernah terjadi dimana korbannya merupakan anak pelajar Sekolah Dasar (SD).

Kasat Reskrim Polres Deliserdang, AKP Teuku Fathir Mustafa mengatakan masing-masing keluarga korban menolak untuk dilakukan otopsi. Lebih lanjut ia berpendapat, korban bisa tewas lantaran tenggelam dan meminum air kolam renang yang sudah tercampur dengan cairan lain yang sengaja diberi untuk perawatan kolam agar tidak berlumut.

"Korban ini masuk dari pintu yang terbuka. Kolam inikan sebenarnya belum dibuka secara resmi karena memang masih tahap pembangunan. Sudah ada pemberitahuannya sebenarnya. Tadi malam kita langsung lakukan olah TKP, memang disimpulkan korban meninggal dunia karena tenggelam dan terminum air kolam itulah. Kejadian ini terjadi Minggu (25/12/2016) sore"ujar Fathir yang dikonfirmasi, Senin (26/12/2016). Ia mengimbau kepada masyarakat agar tidak menganggap sepele tanda-tanda larangan yang sengaja dipasang di areal manapun.