MEDAN - Warga yang bermukim di Jalan Perjuangan Gang Silindid, Medan Perjuangan mendadak heboh. Pasalnya, di salah satu rumah kos yang ada di lokasi tersebut ditemukan jasad David Stefen Sinaga (22),  pria lajang warga Jalan Aek Toruk Cikampak, Kota Pinang, dalam kondisi tergantung, Selasa, (6/12/2016). Informasi yang dihimpun, peristiwa yang menimpa mahasiswa Teknik salah satu perguruan tinggi di Medan itu pertama kali diketahui oleh pacar korban, boru Panjaitan di rumah kos adik korban yang mereka kunjungi bersama.

"Korban dan kekasihnya bertamu ke rumah ini. Sedangkan adiknya yang sewa kamar kos di sini sejak pagi tadi sudah terlebih dahulu berangkat," kata pemilik rumah kos bermarga Panggabean.

Menurut pemilik kos, ia tidak tahu persis penyebab korban nekat mengakhiri hidupnya. "Saya tadi gak di sini. Saya juga tidak tau motip korban berbuat nekat seperti ini," jelasnya.

Pantauan di lokasi, pihak Kepolisian yang menerima informasi tewasnya korban langsung mendatangi lokasi dan mengidentifikasi jasad korban. Usai diidentifikasi, guna keperluan visum, jenazah korban dibawa ke rumah sakit Pringadi Medan. p