MEDAN - Mau sehat sekaligus beramal untuk membantu saudara kita yang masih kekurangan? Leo Fiesta 2016 mengemas satu acara bertajuk jalan santai "Fit and Fun for Charity" yang diselenggarakan Leo Clubs Indonesia Distrik 307 A2. 

Diperkirakan ada 1.000-an orang yang ikut meramaikan acara ini dan dilepas langsung oleh Ketua Panitia Faustine dan Past District Governor Leo Clubs Hasan Gunawan dari garis start di Komplek Pertokoan Centrium Jalan Brigjend Katamso Medan, Minggu (4/12/2016).

Ketua Panitia Faustine menyambut baik antusias warga Kota Medan yang ikut acara jalan santai sekaligus beramal.

"Selain acara jalan santai, ada juga acara lomba mewarnai, bazar serta kegiatan lainnya berupa lucky draw," katanya.

Lebih lanjut Faustine menyampaikan bahwa Leo Club Indonesia Distrik 307-A2 melaksanakan acara Leo Fiesta yg ke-2 berupa kegiatan jalan sehat massal dengan konsep yang jauh lebih fun tapi tetap bisa beramal atau berkontribusi bagi warga masyarakat yang masih kekurangan.

Past District Governor Leo Clubs Indonesia Hasan Gunawan menyampaikan bahwa lewat acara jalan sehat ini semua peserta sudah ikut beramal membantu saudara kita yang masih hidup kekurangan.

Hasan Gunawan dan Faustine melepas peserta jalan santai dengan rute start dan finish dari Centrium Jalan Brigjend Katamso - Jalan Suprapto - Jalan Imam Bonjol - Jalan Ir H Juanda - Jalan Brigjend Katamso dan berakhir di Komplek Pertokoan Centrium Medan.

Seribuan peserta yang ikut jalan santai bersukacita bersama teman, kerabat, keluarga dan kelompok komunitas.