MEDAN - Pendiri Gosumut, Mukhlis Azhar menerima kunjungan rombongan Chief Operting Officet SPC Mobil di kantor Gosumut.com, di komplek Bumi Seroja Blok - D Nomor 19 Medan, Rabu (30/11/2016). Dalam kunjungan yang dipimpin langsung oleh Raymond Tedjokusumo selaku Chief Operting Officet dan Jimmy Susanto serta area sales maneger wilayah Sumut Muh Al Buny, pihak produsen ponsel lokal di bawah bendera PT Supertone Indonesia itu, guna menjalin silaturahmi dan penjajakan upaya kerjasama dengan media online yang ada di Sumut.

"Kita mau berekspansi dalam memasarkan produk kita ke seluruh Indonesia. Caranya dengan menggandeng pihak media termasuk www.gosumut.com sebagai media patner," kata Raymond.

Ia menyebutkan, peran media online sangat besar untuk memasarkan segala produk - produk saat ini. "Dewasa ini, peran media online sangat besar dalam memasarkan berbagai jenis produk," jelasnya.

Sementara itu, pendiri Gosumut sendiri mengaku sangat mengapresiasi kunjungan pihak produsen smartphone lokal tersebut. "Kita berharap dapat terjalin kerjasama antara Gosumut.com dengan pihak produsen ponsel lokal ini. Nanti kita atur formulanya," kata Mukhlis Azhar.

Sebagaimana diketahui, produsen smartphone yang berproduksi di Tanggerang ini merupakan satu - satunya produsen smartphone lokal yang 100 persen dibuat di Indonesia.

SPC Mobile, di bawah bendera PT Supertone Indonesia ini menawarkan smartphone yang berbasis tekhnologi canggih dengan harga murah untuk memenuhi kebutuhan konsumen dari kalangan masyarakat kelas menengah ke bawah.

Tak sampai di situ, guna memaksimalkan potensi sebagai produsen ponsel lokal yang mengedepankan kualitas, serta layanan purna jual untuk menomorsatukan kepuasan pelanggan. Kini SPC Mobile telah memiliki jaringan distribusi luas dari wilayah Sumatera hingga Papua.

Hal itu memungkinkan produknya dapat tersedia guna memenuhi keperluan komunikasi yang sesuai dengan kebutuhan masyarakat Indonesia. Untuk informasi lebih lanjut mengenai SPC Mobile, silakan mengakses www.spc-mobile.com.