MEDAN - Seorang wanita diduga gila tanpa memakai pakaian menghadang pengendara yang melintas di Jalan Letjen Suprapto serta meneriaki warga yang berusaha menolongnya. 

Warga sekitar, Zailar mengatakan, wanita itu awalnya datang hanya duduk-duduk saja di persimpangan Jalan Letjen Suprapto- Jalan Teratai. Karena terus jadi perhatian warga yang lewat, Zailar dan warga lainnya mendekatinya.

"Kita lihat dia gak memakai pakaian, kami pun mendatanginya untuk memberikan baju. Gitu kita mau kasih dia marah dan teriak-teriak, "katanya kepada GoSumut, Jumat (25/11/2016).

Sambung Zailar, warga lalu memeganginya untuk menutup badannya dengan kain, tapi wanita itu malah berontak dan melawan sambil memaki-maki.

"Kita gak mungkin membiarkannya begitu saja, udah dikasih pun uang gak mau pergi juga. Gak enak juga jadinya, orang-orang  di sini jadi menontoninya," ujar Zailar.

Warga lainnya, Amida mengungkapkan wanita tersebut bukanlah warga Jl. Teratai, ia menduga wanita itu bisa saja hanya berpura-pura gila.

"Baru aja dia di sini, bagusnya dilapor juga ke polisi. Biar dibawa.  Udah capek dari tadi kita membujuknya, tak mau juga dia pergi," ucapnya.

Warga yang semakin tak tahan dengan ulah  wanita itu akhirnya mengusirnya hingga berlari ke arah persimpangan Jl. Multatuli-Jl. Sudirman.