Medan- Global Prima Charity Community ( GPCC) merupakan wadah bagi keluarga besar Global Prima School untuk beramal kepada sesama yang membutuhkan bantuan. Dana yang terkumpul akan di sumbangkan kepada korban-korban bencana alam, panti asuhan, panti jompo, rumah ibadah dan lain-lain. Hal ini sesuai dengan motto yakni setitik kasih sejuta harapan Hal tersebut dijelaskan Ketua Pembina GPCC Dr Willy Tanjaya Senin (7/11/2016) tentang tujuan didirikannya GPCC yang diresmikan beberapa hari yang lalu. Ia mengatakan, GPCC merupakan kegiatan positif dan mulia karena bekal ataupun tabungan kita di dunia dan akhirat. "GPCC akan memberikan yang terbaik kepada siapa saja yang bener-benar membutuhkan bantuan. Untuk itu, GPCC sangat mengharapkan informasi yang akurat dari masyarakat,"ujarnya.

Hal senada juga diungkapkan Kepala Sekolah SMA Global Prima Indra Kesuma. Ia menuturkan dengan kegiatan tersebut diharapkan anak-anak memiliki rasa kepedulian yang tinggi terhadap orang-orang disekitarnya. Sementara itu, Kepala SMP Global Prima Maria Linda mengaku bahwa anak-anak harus sejak dini dididik untuk hal - hal yang baik. "Kita harus senantiasa mampu bersyukur dengan apa yang kita dapat saat ini, dengan mewujudkan secara kongkrit, hidup harus berbagi. Dengan kegiatan GPCC anak-anak akan menjadi generasi penerus yang handal di segala bidang," ujarnya.

Hal yang sama juga dijelaskan Kepala SD Global Prima Yubaniar Pratiwi SS MS. Dikatakannya, kegiatan tersebut merupakan wujud hidup bersosial dan berbagi kepada orang yang sangat membutuhkan. Kegiatan GPCC dimulai dari pemberian jaket sebagai lambang Community. Peresmian dilanjutkan dengan penandatanganan kotak amal oleh Ketua Pembina GPCC Dr Willy Tanjaya SH SKom MKn dan diakhiri dengan kegiatan seluruh siswa mendonasikan sebagian uang saku sebagai tanda ikut berpartisipasi dan mendukung penuh donasi yang dimasukkan ke dalam kotak amal yang sudah disediakan.

Peresmian itu dihadiri oleh Ketua Pembina GPCC Dr Willy Tanjaya SH SKom MKn, kepala sekolah SMA Global Prima Indra Kesuma SPd, Kepala SMP Maria Linda SPd, Kepala SD Global Prima Yubaniar Pratiwi SS. MS, Kepsek PG/TK Loni Arti Keliat, Penasehat, Ketua Harian serta para orang tua siswa, serta seluruh siswa Global Prima School mulai dari tingkat PG-TK-SD-SMP-SMA.