SINGKIL - Angka kecelakaan lalu lintas di wilayah hukum Polres Aceh Singkil, yakni Kabupaten Aceh Singkil dan Kota Subulussalam didominasi oleh pelajar sebagai korbannya. Setelah memakan dua korban di Kecamatan Gunung Meriah pada hari yang sama dua pekan lalu, kemarin giliran dua pelajar di Subulusslam jadi korban.

Kapolres Aceh Singkil, AKBP M Ridwan kepada GoAceh, Minggu (6/11/2016) mengatakan, kecelakaan terakhir terjadi antara dua pelajar yang membawa becak motor dengan pengemudi mobil pikap Carry.

Baca: Jatuh saat Makan Siang, Rahmad Kurniadi Tewas

Kronologisnya kata Ridwan, sekira puku l02.00 WIB, Sabtu (5/11/2016), di Jalan Subulussalam-Bakal Buah Kecamatan Simpang Kiri Subulussalam, becak motor tanpa nomor polisi yang dikendarai dua pelajar, masing-masing  Parlan (15), ditumpangi Widin (16), berjalan dari arah Gampong Bakal Buah menuju Subulussalam.

Baca: 5 Penumpang Tewas Mengambang Akibat Tenggelamnya Kapal TKI Ilegal di Batam

Sesampainya di lokasi kejadian, Dusun Rahmah Subulussalam Barat, becak motor hilang kendali dan langsung menabrak bagian depan mobil barang pikap BK 8714 BM dari arah berlawanan yang dikemudikan Zunaidi (37) warga Gampong Suka Makmur Kecamatan Simpang Kiri.

Baca: Avanza Tabrak Truk Tangki Semen, 6 Tewas 2 Luka Berat

“Saat ini kendaraan sudah diamankan di Pos Lantas Penanggalan dan kedua korban mengalami luka-luka yang cukup serius sedang dirawat di RSUD Subulussalam,” kata Kapolres.