JAKARTA - Usai menggelar aksi di depan Istana, Massa mulai pecah ke penjuru Jakarta. Saat ini konsentrasi massa sebagian di wilayah Penjaringan Jakarta Utara. Dan sebagiannya lagi sudah bergerak dari Bundaran Patung Kuda menuju Gedung DPR/MPR, Senayan, Jakarta Pusat.

Dari pantauan GoNews.co di Gedung DPR/MPR, saat ini sudah ada sekitar seribuan orang yang berkumpul di depan Gedung. Massa menggunakan berbagai atribut, terus berdatangan sambil mengumandangkan takbir dan salawat.

Pendemo yang didominasi para pria ini, datang dengan menggunakan sepeda motor, mobil pribadi dan armada bus.

Sementara di dalam pintu gerbang, aparat keamanan dari Polisi dan TNI sudah bersiap siaga dengan senjata pentungan dan tameng.

Dari pantauan GoNews.co, sekitar 200 san aparat telah siaga. Para pendemo yang sudah berkumpul di depan Gedung DPR/MPR hanya mengumandangkan takbir dan salawat. Tidak ada satupun dari perwakilan massa yang melakukan orasi.

Diperkirakan massa akan masih terus bertambah, karena dari informasi Kepolisian, hampir seluruh massa dari Istana akan menuju Gedung DPR/MPR.

Pengamanan di Gedung DPR sendiri diperketat di tiap pintu masuk. Masing-masing pintu masuk dijaga ketat aparat. Bahkan para wartawan yang Posko di DPR yang hendak pulang setelah meliput kegiatan dewan juga turut tertahan di dalam gedung. ***