NAMORAMBE -Pengguna jalan yang melintasi kawasan Jalan Karya Jaya Namorambe, Kecamatan Namorambe Kabupaten Deli Serdang harus hati-hati, pasalnya dari pantauan Go Sumut, Kamis (3/11/2016) di sepanjang jalan ini banyak ditemukan lubang maut yang siap merenggut nyawa pengguna jalan yang tidak waspada. Menurut Zul, warga Namorambe yang sering melintasi jalan tersebut meminta kepada pemerintah agar mau turun ke lapangan untuk melihat langsung jalan mana yang sudah rusak dan harus diperbaiki.

"Jangan hanya tambal sulam dan memperbaiki kawasan jalan utama saja yang dekat ke ibukota kabupaten," katanya.

Sama halnya dengan Togi yang juga warga Norambe. Setiap kali melewati jalur Jalan Karya Jaya Namorambe selalu berhati-hati karena banyak lubang yang menjebak.

"Kalau kita lupa dengan lubang yang ada di depan kita, maka kendaraan roda dua dan roda empat yang melintas akan terguncang. Kalau pengguna sepeda motor tidak hati-hati bisa terjatuh ke aspal atau terjebak di kubangan air," tuturnya.

Harapan kita warga Namorambe, tambah Togi pemerintah benar-benar mau memperhatikan permasalahan infrastruktur yang rusak. Karena, kalau jalan rusak warga yang tinggal di sekitarnya akan merasakan dampaknya.