MEDAN -Rapat Paripurna DPRD Medan yang digelar hari ini, Senin (24/10/2016) dengan agenda tanggapan/jawaban kepala daerah terhadap pemandangan umum fraksi-fraksi DPRD Kota Medan atas Rancangan Peraturan Daerah tentang Perubahan Anggaran Pendapatan dan Belanja Daerah Kota Medan Tahun Anggaran 2016. Setelah sidang dibuka secara resmi oleh Ketua DPRD Medan Henry Jhon Hutagalung, Wali Kota Medan Dzulmi Eldin membacakan jawaban dan tanggapan atas pertanyaan-pertanyaan yang diajukan fraksi di DPRD Medan.

Dulmi Eldin menjawab pertanyaan tentang pelayanan BPJS Kesehatan perbaikan drainase dan Infrastruktur sampai hari ini masih berjalan.

"Ditargetkan, perbaikan drainase dan Infrastruktur di beberapa lokasi akan diselesaikan sampai akhir tahun 2016 ini," kata Eldin.

Suasana persidangan sempat terhenti sejenak ketika fraksi PKS merasa kurang puas dengan jawaban Wali Kota Medan. Tanggapan Walikota kembali dilanjutkan setelah pimpinan sidang menyampaikan bahwa jawaban yang disampaikan wali kota belum selesai.

"Setelah nota jawaban Wali kota selesai baru nanti kita adakan tanya jawab," kata Pimpinan Sidang Yang juga Ketua DPRD Medan.

Rapat Paripurna yang dihadiri anggota DPRD Medan berlangsung sejak pagi dan nota jawaban masih berlangsung. Ada beberapa kursi anggota dewan yang kosong.