MEDAN - Infrastruktur jalan di Kota Medan masih banyak yang rusak dan berlubang. Pantauan Go Sumut di Jalan Veteran Medan, masih ada jalan berlubang dan genangan air yang mengakibatkan pengguna jalan berhati-hati agar tidak terjebak lubang maut dan terkena cipratan air. Menurut Fendi, salah seorang warga yang sehari-hari bekerja di kawasan Jalan Veteran Medan, jalan berlubang di kawasan itu akan tertutup saat hujan lebat mengguyur kota Medan. Pengguna jalan banyak yang tidak tahu kalau di kawasan itu banyak lubang maut yang siap menelan korban jiwa jika tidak berhati-hati dalam berkendara.

“Jalan ini selalu digenangi air terutama saat hujan turun. Sisa genangan air akan menjadi kubangan yang siap menelan korban jiwa. Pengguna jalan perlu hati-hati saat melintasi kawasan ini agar tidak terjebak lubang atau terkena jipratan air,” kata Fendi.

Kendaraan yang melintas dengan kecepatan tinggi akan menyisakan jipratan air dan bisa saja mengenai pengendara sepeda motor atau pejalan kaki yang sedang melintas.

Dihimbau kepada warga masyarakat yang melintasi kawasan Jalan Veteran harus berhati-hati karena kawasan ini akan ramai dilalui kendaraan terutama pada hari Sabtu dan Minggu atau pada jam sibuk pulang kantor.