Relawan Digital Anies-Sandi, INSIDER Siap Menangkan Pilgub DKI

Relawan Digital Anies-Sandi, INSIDER Siap Menangkan Pilgub DKI
Anthony Leong
Kamis, 29 September 2016 12:18 WIB
JAKARTA - Tim pendukung Sandiaga Uno yang tergabung dalam Sandi Uno Digital Volunteer (SOLDIER) bertransformasi menjadi INSIDER (Anies-Sandiaga Digital Volunteer). Koordinator INSIDER, Anthony Leong optimis dapat memenangkan pasangan Anies dan Sandi diajang Pilkada DKI 2017 mendatang karena pasangan yang duet profesional yang mumpuni.''Kami melakukan transformasi nama dari SOLDIER menjadi INSIDER. Meskipun namanya berganti karena menyesuaikan pasangan calon Gubernur Anies baswedan dan Sandi namun kegiatan yang kami lakukan secara garis besar masih tetap sama yakni mensosialisasikan kegiatan positif pasangan Anies Baswedan dan Sandiaga Uno melalui dunia digital. Kami juga akan selalu menggencarkan program kerja lewat media sosial sesuai dengan fakta yang ada, dikemas secara menarik, dan juga kreatif agar warga Jakarta tetap antusias menggali informasi tentang gubernur dan wakilnya 2017 nanti,'' terang Anthony yang juga Pakar Digital Marketing tersebut.

Juru Bicara Tim Pemenangan Anies-Sandi ini pun mengaku optimis bahwa gerakan yang digawanginya ini akan mampu membawa perubahan ditengah masyarakat dan bisa memenangkan pasangan Anies dan Sandi.

''Melalui INSIDER ini kami akan terus bergerilya menggalang kekuatan dukungan yang lebih besar untuk pasangan Anies dan Sandi. selama ini kami melihat masyarakat Jakarta sudah lebih open minded terhadap calon- calon pemimpin baru Jakarta. Dan dengan cara pengelolaan yang tepat, kami optimis bahwa gerakan ini dapat mengantarkan Anies dan Sandi maju menuju DKI 1,'' ujarnya.

Ads
Lebih lanjut pengusaha muda ini menuturkan bahwa Anies dan Sandi merupakan pasangan ideal dimana keduanya memiliki kelebihan masing- masing sehingga memiliki “moda” cukup kuat untuk menang. Anthony menyatakan sebagai anak muda harus menjadi bagian dari perubahan untuk ibukota.

''Kami sebagai anak muda punya beban bila tidak mendukung calon yang baik seperti Anies-Sandi. Kami butuh perubahan dan transformasi kepemimpinan yang baik. Anies Baswedan kini sudah tokoh nasional tapi ingin turut membangun Jakarta yang lebih manusiawi ke depannya. Sepak terjangnya dalam dunia pemerintahan sudah tidak diragukan lagi. Sementara Bang Sandi punya latar belakang perekonomian dan tekad membangun dan memajukan ekonomi Jakarta secara merata. Keduanya boleh dibiliang memiliki kekuatan dan kelebihan masing- masing. kolaborasi keduanya akan membawa perubahan yang lebih baik bagi Jakarta,'' tutup Anthony. ***

Editor : Hermanto Ansam
Kategori : Gonews Group, Politik
www www