Home >  Berita >  Medan

Bangunan Tempat Memasak Lilin Terbakar di Medan Polonia

Bangunan Tempat Memasak Lilin Terbakar di Medan Polonia
Kebakaran di Rumah pembuatan lilin
Sabtu, 24 September 2016 09:51 WIB
Penulis: Abyan
MEDAN - Satu unit bangunan yang merupakan dapur tempat ‎memasak lilin di Jalan Polonia, Gang Balai Desa, Lingkungan 8, Kelurahan Polonia, Kecamatan Medan Polonia, dilalap si jago merah, Sabtu (24/9/2016) pagi. Peristiwa ini sontak membuat warga sekitar heboh."Kejadian sekitar pukul 05.30 WIB bang. Ini merupakan dapur tempat memasak lilin milik warga bernama Amin," kata seorang petugas BPBD kota Medan Riki. Banyaknya bahan yang mudah terbakar, membuat api dengan cepat membesar. Bahkan, warga yang mencoba membantu memadamkan api dengan peralatan seadanya tidak berani mendekat kelokasi karena semakin berkobar. "Api diduga berasal dari tungku? api untuk memasak lilin," ujar Riki.

Beruntung, mobil pemadam kebakaran cepat tiba dilokasi kejadian. Dengan dibantu warga, akhirnya api dapat dijinakkan sehingga tidak menghanguskan seluruh isi bangunan.

"Ada lima unit mobil pemadam kebakaran yang datang kelokasi. Satu jam kemudian api dapat dipadamkan. Tidak ada korban jiwa dalam peristiwa ini," tandas Riki. ***

Ads
Editor : Arif
Kategori : Medan, Umum, Peristiwa
www www