Besok Giliran Mualem Mendaftar ke KIP

Besok Giliran Mualem Mendaftar ke KIP
Pasangan Muzakir Manaf-TA Khalid
Rabu, 21 September 2016 18:15 WIB
Penulis: Kamal Usandi
BANDA ACEH - Pasangan Muzakir Manaf-TA Khalid akan mendaftarkan diri ke Komisi Independen Pemilihan (KIP) Aceh sebagai calon gubernur dan calon wakil gubernur Aceh besok, Kamis (22/9/2016).Juru Bicara Partai Aceh Suadi Sulaiman alias Adi Laweung Rabu (21/9/2016) mengatakan, berbagai persiapan dan persyaratan yang dibutuhkan sudah rampung kita siapkan jauh-jauh hari dan tidak ada kendala apapun lagi. Tim memang sudah bekerja sejak awal untuk merampungkan berbagai administrasi sebagai persyaratan.

Untuk para kandidat calon bupati dan calon wakil bupati serta calon wali kota dan calon wakil wali kota yang diusung oleh Partai Aceh dan partai koalisi dengan Partai Aceh juga akan melakukan pendaftaran secara serentak pada hari yang sama.

"Kita sudah intruksikan kepada seluruh Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Partai Aceh seluruh Aceh untuk mendaftarkan kandidatnya ke KIP di kabupaten/kota masing-masing. Insya Allah besok kita daftarkan secara serentak," ujar Adi Laweung.

Ads
Di sini juga diimbau kepada seluruh tim kerja pasangankandidat, baik untuk tingkat pemerintah Aceh maupun kabupaten/kota agar tetap solid dalam bekerja di lapangan, utamakan komunikasi sesama tim dan berlaku santun dengan masyarakat dalam konsolidasi.

"Kita tetap bekerja di bawah koordinasi Partai Aceh dan Komite Peralihan Aceh (KPA) di seluruh wilayah, karena prinsip komunikatif menjadi langkah awal kemenangan kita dalam memenangkan pasangan calon gubernur dan calon wakil gubernur yang diusung oleh PA dan partai pendukung Gerindra, PKS, PAN, dan PBB. Begitu juga untuk seluruh tim pemenangan kandidat bupati/walikota di seluruh Aceh," ujarnya.

Kategori : Gonews Group
www www