Home >  Berita >  Peristiwa

Perayaan HUT ke 15 Toga Simatupang Namorambe Meriah

Perayaan HUT ke 15 Toga Simatupang Namorambe Meriah
Perayaan HUT ke 15 Toga Simatupang Namorambe Meriah
Senin, 19 September 2016 07:56 WIB
Penulis: Jogi S
NAMORAMBE - Perayaan HUT ke 15, Persatuan atau Parsadaan marga Toga Simatupang Kecamatan Namorambe, Minggu (18/9/2016) di Pasar II, Perumahan Rorinata, Kecamatan Namorambe, di Gedung Johor berlangsung sukses dan meriah.Selain Acara hiburan yang dimeriahkan bintang tamu yakni artis lokal Batak dari ternama Trio, acara itu juga digelar ibadah dengan pengkotbah, St B Sianturi dengan Tema, Hidup Dalam Kasih.

B Sianturi yang juga menjabat sebagai Ketua Parsadaan Marga Toga Simatupang Kecamatan Namorambe, Gedung Johor dalam kotbahnya meminta, supaya para anggota berbuat dengan segenap hati, memahami tugas dan tanggung jawab, harus mampu menerima kelemahan dan kekurangan, memiliki rasa empati serta membangun sikap saling percaya mempercayai.

"Semoga Parsadaan marga Toga Simatupang Kecamatan Namorambe, Gedung Johor kedepan memaknai arti pelajaran yang disampaikan, dan berharap organisasi ini semakin solid dan bersatu padu dalam membesarkan marga Toga Simatupang Kecamatan Namorambe dan Gedung Johor," terangnya.

Ads
Toga Simatupang sendiri terdiri dari, marga Togatorop, marga Sianturi dan marga Siburian. Sedangkan Simatupang sendiri anak kelima dari si Raja Lontung. Sinaga, Situmorang, Pandiangan, Nainggolan, Simatupang, Aritonang, Siregar.

Humas kegiatan, Franzul M Sianturi menerangkan, organisasi marga sendiri menerangkan, marga Simatupang kedeapan harus memiliki masa depan yang lebih cerah dengan memiliki sikap saling bersatu padu.

"Sapu lidi apabila lidinya hanya satu, tidak akan mampu menyapu. Namun apabila lidi yang banyak dikumpulkan menjadi satu maka, akan menjadi kuat menyapu apapun," pungkasnya.

Meski sempat diguyur hujan, semangat para anggota marga Simatupang dalam merayakan hari ulang tahunnya tidak kunjung surut hingga larut.
Editor : Arif
Kategori : Peristiwa, Umum, Gonews Group, Samosir
www www