Empat Korban Ledakan dalam Mobil Dirujuk ke RSUD Datu Beru

Empat Korban Ledakan dalam Mobil Dirujuk ke RSUD Datu Beru
RSUD Datu Beru, Takengon. [Istimewa]
Minggu, 18 September 2016 14:34 WIB
Penulis: Syamsul Bahri

TAKENGON - Empat dari tujuh korban ledakan mobil di Jalan Takengon-Bireuen di Gampong Alur Punti, Kecamatan Pintu Rime Gayo, Kabupaten Bener Meriah, dirujuk ke RSUD Datu Beru Takengon, Kabupaten Aceh Tengah. Hal ini disampaikan Dirut BLUD RSUD Datu Beru, dr Hardy Yanis, Minggu (18/9/2016).

“Korban atas nama Ibu Nurma sudah terlebih dahulu dirujuk kemari tadi malam sekitar pukul 22.00 WIB. Korban kita terima dalam kondisi koma dengan keadaan fisik memprihatinkan, dan setelah kita tangani, kini kondisinya sudah membaik. Namun karena rasa syok berat, korban masih membutuhkan ventilator (alat pernafasan). Saat ini korban masih dirawat di ICU," kata Hardy.

Lanjut Hardy, sekitar hari ini sekitar pukul 13.30 WIB, tiga orang korban lainnya kembali dirujuk ke rumah sakit plat merah tersebut. Korban terdiri dari dua orang dewasa, satu laki-laki dan wanita serta satu anak kecil. Namun dia belum bisa menyebutkan identitas korban selamat tersebut.

"Ketiganya dalam kondisi baik, dan kita rawat di ruang perawatan biasa. Saya belum bisa kasih keterangan tentang siapa-siapa saja pasien tersebut, karena saya juga baru dapat laporan tentang penerimaan mereka," pungkas Hardy.

Ads
Editor : Kamal Usandi
Kategori : Gonews Group, Umum
www www