Home >  Berita >  Umum

KPP Pratama Kisaran gelar Sosialisasi Tax Amnesti

KPP Pratama Kisaran gelar Sosialisasi Tax Amnesti
Kamis, 15 September 2016 13:10 WIB
Penulis: Syafrizal Rani
KISARAN - Kantor Pelayanan Pajak (KPP) Pratama Kisaran  melakukan sosialisasi manfaat Amnesti (pengampunan) pajak kepada seluruh pimpinan Satuan Kerja Perangkat Daerah (SKPD)dan Camat se-Kabupaten Asahan Rabu (14/9/2016) di aula Melati Kantor Bupati Asahan.Kepala KPP Pratama Kisaran Imam Nashirudin  mengatakan sosialisasi tersebut dilaksanakan agar memberikan pemahaman yang utuh mengenai amnesti pajak kepada pejabat dan pimpinan instansi di Kabupaten Asahan. Itu dilakukan agar semua unsur dan elemen paham betul mengenai program pemerintah yang bertujuan untuk pembangunan nasional tersebut.

”Saya berharap keresahan dan kegelisahan terkait kegiatan Tax Amnesty ini bisa terjawab dengan lega. Kami merasa perlu mendapatkan dukungan terutama unsur pemerintah tingkat Kabupaten untuk melancarkan pelaksanaan program tax amnesti ini,” tutur Imam.

Imam juga mengakui belakangan ini banyak bergulir rumor bernada amnesti pajak salah sasaran, mengejar masyarakat kecil, dan lain sebagainya. Maka pihaknya merasa penting untuk memberikan paparan yang jelas tentang amnesti pajak.

Ads
”Selain persoalan tersebut yang harus terjawab, juga kami sampaikan begaimana latar belakang dan pentingnya amnesti pajak ini bagi pembangunan bangsa,” katanya.

Sementara Wakil Bupati Asahan, Surya, mengatakan, sosialisasi tersebut sangat penting terutama dijajaran Pemerintahan Kabupaten Asahan agar dapat melaksanakan Amnesti.

"Jangan kita tidak melaksanakan Amnesti namun  kita menyampaikan amnesti ketengah masyarakat, mulailah dari diri kita dulu, baru kita sampaikan ke masyarakat manfaatnya, ajak Surya.

Editor : Arif
Kategori : Umum, Ekonomi, Pemerintahan, Gonews Group, Medan
www www