Home >  Berita >  Medan

Advan Luncurkan i5E di Medan, Smartphone 4G LTE Action Camera

Advan Luncurkan i5E di Medan, Smartphone 4G LTE Action Camera
Regional Sales Manager Advan Wilayah Sumatera dan Kepulauan Riau, Okiawan bersama Marcom Advan, Novianti, saat menunjukkan Advan i5E saat peluncuran di Medan. Jumat, 9/9/2016. (GoSumut/Yusuf Ahmad)
Jum'at, 09 September 2016 23:09 WIB
Penulis: Yusuf Ahmad
MEDAN -Advan kembali meluncurkan produk smartphone 4G LTE terbarunya, Advan i5E.Setelah peluncuran di kota Lampung beberapa waktu lalu, kini Advan meluncurkan di kota Medan. Peluncuran dan launching produk tersebut secara resmi dilakukan di Hotel JW Marriot Medan, Jumat (9/9/2016) malam.

Menurut Regional Sales Manager Advan Wilayah Sumatera dan Kepulauan Riau, Okiawan menjelaskan, Advan i5E mengusung tema 4G Action Camera.

Tampil dengan desain mewah dan spesifikasi tinggi. Ponsel pintar ini dibanderol dengan harga terjangkau, Rp1,499 juta.

Ads
"Tren smartphone saat ini harus bisa berselfie. Setelah selfie, lalu diedit. Kalau ponsel atau smartphone lain perlu download aplikasi terlebih dahulu untuk edit foto.

Namun, kalau Advan i5E tidak perlu melakukan itu karena aplikasinya sudah tersedia semua di Advan tererbut," jelas Okiawan di sela-sela peluncuran produk.

Okiawan menyebutkan, Advan yang menguasai segmen menengah bawah, menyadari bahwa harga menjadi salah satu faktor yang sensitif di Indonesia.

Ponsel LTE 4G dengan harga dibawah Rp1,5 jutaan, diharapkan mampu menarik perhatian segmen ini.

"Advan i5E merupakan smartphone yang mengunggulkan fitur kamera. Dengan teknologi active camera, yang memiliki kamera utama 8 MP dan kamera depan 5 MP bisa secara otomatis mendeteksi dan menyesuaikan skin tone kulit. Tujuannya, untuk menghasilkan foto yang fokus dan cerah, dengan noise yang minimal yang dilengkapi dengan fitur dual flash," sebut Okiawan.

"Advan i5E ini merupakan smartphone fashionable selfie yaitu hasil foto selfie elegan dan modern, kini sangat mudah untuk didapatkan. Nikmati juga koneksi data super cepat dengan kemampuan akses ke jaringan 4G LTE," jelasnya.

Dia menambahkan, dalam aplikasi kamera yang dimiliki Advan i5E ini dilengkapi fitur fashion look. Yaitu, fitur pilihan untuk edit bentuk wajah, filter warna, penambahan teks, make up, decoration, beauty face, picture collage, dan lainnya. Jadi, cukup 1 aplikasi kamera yang dimiliki tanpa harus menginstal aplikasi edit foto lagi yang dapat memenuhi ruang penyimpanan.

"Untuk sisi penampilan, Advan i5E ini mengusung desain body glassy yang menawan. Kemewahan makin terasa ketika pengguna menikmati tampilan layarnya. Sebab, smartphone menggunakan layar HD 5 inci, yang jernih dan tajam disebabkan oleh screen 2.5D Curved Glass dikedua sisi bodynya," jelas Okiawan.

Pada kesempatan yang sama, Marketing Communiction Advan, Novianti mengungkapkan, kelebihan lain yang dimiliki Advan i5E adalah speaker suara menggunakan teknologi K-Amplifier terintegrasi. Sehingga, menghasilkan suara besar yang jernih.

"Advan i5E bekerja dengan processor Quad-Core berkecepatan 1.5 GHz, dengan RAM 2 GB, internal memori 16 GB. Smartphone ini sangat nyaman digunakan untuk browsing internet di jaringan 4G LTE. Sedangkan, sistem operasinya sudah idos (Indonesian Operating System)," ungkap Novianti.
Editor : Arif
Kategori : Medan, Gonews Group, Ekonomi, Umum
www www