Home >  Berita >  Umum
Info Lalu Lintas

Ngumban Surbakti Sampai Jalan Layang Jamin Ginting Ramai Lancar

Ngumban Surbakti Sampai Jalan Layang Jamin Ginting Ramai Lancar
Lalu lintas di Jalan Ngumban Surbakti menuju jalan layang Jamin Ginting Medan
Rabu, 07 September 2016 09:26 WIB
Penulis: James Aries
MEDAN -Pantauan arus lalu lintas hari ini, Rabu (7/9/2016) di beberapa ruas jalan ramai lancar. Lalu lintas di Jalan Ngumban Surbakti mulai dari Simpang Setia Budi Ring Road sampai jalan layang Jamin Ginting Padang Bulan Medan ramai lancar. Arus lalu lintas sedikit terganggu karena banyaknya pengendara sepeda motor dan becak bermotor yang melawan arah dari Simpang Pemda menuju Ngumban Surbakti.Pengendara sepeda motor dan becak bermotor tidak memperdulikan tanda rambu lalu lintas dilarang melintas karena arus lalu lintas di jalan itu seharusnya satu arah. Sikap tidak mematuhi aturan lalu lintas ini sudah berlangsung lama, ketika ada petugas pengendara sepeda motor baru taat dan tidak melawan arus lalu lintas.

Arus lalu lintas pagi ini di Jalan Jamin Ginting, Jalan Brigjen Katamso, Suprapto, Sudirman dan Jalan Pemuda terpantau ramai lancar. Tidak ada kemacetan panjang di beberapa ruas jalan yang dipantau Go Sumut.

Antrian kendaraan tersendat hanya di persimpangan lampu rambu lalu lintas. Laju kendaraan di Jalan Diponegoro juga tersendat karena pengerjaan pembatas trotoar jalan yang dikerjakan beberapa hari lalu sepertinya dibongkar kembali dan semen pembatas trotoar dibiarkan di badan jalan. Dihimbau kepada pengguna jalan agar berhati-hati saat melintasi Jalan Diponegoro Medan.
Ads
Editor : Arif
Kategori : Umum, Gonews Group, Medan
www www