Home >  Berita >  Umum

Pelantikan DPC Alumni IPB Pelalawan, Merangkai Silaturahmi Membangun Negeri

Pelantikan DPC Alumni IPB Pelalawan, Merangkai Silaturahmi Membangun Negeri
Ketua DPC HA-IPB menerima bendera kepengurusan dari Sekretaris Jenderal DPP HA-IPB Pusat, Nelly Oswini dalam rangkaian pelantikan pengurus DPC. DPC Pelalawan memiliki program yang bersinergi dengan tujuh program prioritas yang dicanangkan Pemerintah Kabup
Minggu, 04 September 2016 12:01 WIB

PANGKALANKERINCI - Seratusan anggota yang tergabung dalam Himpunan Alumni Institut Pertanian Bogor (HA-IPB) Kabupaten Pelalawan menyelenggarakan deklarasi pelantikan dewan pengurus cabang (DPC) dan silaturahmi, Hotel Unigraha, Minggu (4/9).

Kompak menggunakan seragam berwarna biru muda, para anggota terlihat antusias mengikuti acara yang turut dihadiri oleh Sekretaris Jenderal DPP HA-IPB Pusat, Nelly Oswini, Perwakilan DPRD Pelalawan, Abdullah, Bupati Pelalawan yang diwakili oleh Staf Ahli, Tengku Nisban, Ketua DPP Provinsi, Fadrizal Labay, Direktur PT. RAPP, Rudi Fajar, beserta seluruh Pembina HA-IPB.

Mewakili Bupati Pelalawan, Tengku Nisban menjelaskan dalam rangka menuju Pelalawan Teknopolitan sebagai bagian dari tujuh program prioritas, menghimbau kepada alumni IPB untuk ikut berperan dan membantu pemerintah khususnya di bidang perkebunan.

"Pelalawan merupakan daerah perkebunan, sehingga diharapkan para alumni IPB juga ikut berperan penting dalam upaya pembangunan sesuai dengan tujuh program prioritas yang dicanangkan pemerintah pelalawan," himbau Tengku.

Ads
Direktur RAPP, Rudi Fajar menyatakan kurang lebih 70 persen anggota DPC Pelalawan adalah Karyawan RAPP. Rudi Fajar menekankan perlunya kontribusi nyata untuk program-program yang akan dilaksanakan selanjutnya.

"Sebagian besar anggota DPC adalah karyawan RAPP. Kini kami berharap prlunya merangkai silaturahmi dan kontribusi. Dari manajemen RAPP kita juga dapat duduk bersama untuk membangun negeri,"kata Rudi.

Ketua DPC yang baru saja dilantik, Tarisman menyatakan bahwa kedepan akan dilaksanakan berbagai macam agenda sejalan dengan tujuh program prioritas Pelalawan.

"Kita memiliki program Pelalawan Cerdas untuk melakukan aktivitas mengajar, Pelalawan Sehat dengan donor darah dan kerja bakti, serta masih banyak lagi. Kami berharap DPC HA-IPB Pelalawan dapat bersinergi dengan pemerintah dan stakeholder," terang Regional Manajer RAPP tersebut. (rls)

Editor : Hermanto Ansam
Kategori : Umum, Gonews Group
www www